Forgot Password Register

Song Lam Nghe An Tak Bawa Sejumlah Pemain Kunci, Persija Ingin Fokus

Jelang pertemuan Persija melawan Song Lam Nghe An. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Jelang pertemuan Persija melawan Song Lam Nghe An. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Song Lam Nghe An tidak membawa sejumlah pemain kuncinya untuk menghadapi Persija Jakarta dalam lanjutan Grup H AFC Cup 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Rabu, 14 Maret 2018. Mereka adalah Osmar Moreira, Michael Olaha, Phan Van Duc dan Ho Khac Ngoc, serta sang kapten Ngoc Hai.

Meski begitu, pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra ‘Teco’ mengaku enggan memikirkan hal tersebut. Juru taktik berpaspor Brasil itu menegaskan hanya fokus mempersiapkan tim guna meraih poin penuh pada pertandingan besok.

Baca Juga: Hadapi Pemimpin Grup H AFC, Persija Bakal Tampil 'All Out'

“Kami harus berkonsentrasi dengan tim kami. Kami harus respek dengan semua pemain. Tapi kami tidak tahu kenapa mereka tidak membawa pemain intinya,” ujar Teco, Selasa (13/3/2018).

Lebih lanjut, Teco mengatakan, dirinya tidak ingin terbuai meski Song Lam Nghe An tidak membawa sejumlah pemain kuncinya pada pertandingan nanti. Pelatih 43 tahun itu yakin tim asal Vietnam tersebut memiliki kedalaman skuad yang merata.

“Tapi mereka pasti memiliki pemain yang tidak kalah bagus. Dan persija harus kerja keras untuk meraih hasil maksimal,” tambahnya.

Baca Juga: Promosikan Asian Games 2018, Ribuan Pelari Meriahkan ‘Fun Run’ di Vietnam

Macan Kemayoran saat ini masih tertahan di posisi tiga klasemen sementara Grup H AFC Cup 2018. Ismed Sofyan dan kawan-kawan baru mengumpulkan empat poin hasil dari sekali menang, sekali seri dan satu kali kalah.

Sementara itu, Song Lam Nghe An yang menjadi lawannya masih kokoh di puncak klasemen. Mereka sukses mengoleksi tujuh angka berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More