Forgot Password Register

Sosok 'Juventino' Sejati, Vidal Kesal Lihat Gol Penalti Ronaldo

Arturo Vidal. (Foto: 90 min) Arturo Vidal. (Foto: 90 min)

Pantau.com - Meski sudah tidak berseragam Juventus, Arturo Vidal, ternyata masih sempat menyaksikan pertandingan Real Madrid melawan Juventus. Namun, ia menunjukkan kekecewaannya usai wasit memberikan hadiah penalti kepada El Real di babak perempatfinal Liga Champions.

Ya, laga Real Madrid melawan Juve menjadi tontonan seru dan menarik pada Kamis (12/4/2018) dini hari. Sebab, wakil Italia itu harus mengejar ketertinggalan tiga gol di leg I.

Juve mampu memberikan kejutan dengan dua gol dari Mario Mandzukic dan juga Blaise Matuidi. Kedudukan agregat menjadi sama kuat 3-3. Tapi di masa injury time wasit membuat keputusan yang melahirkan protes keras dan berimbas kartu merah terhadap Gianluigi Buffon.

Sang pengadil menilai Medhi Benatia dianggap melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang. Cristiano Ronaldo selaku algojo menuntaskan pekerjaan dengan mengubah skor menjadi 3-1. Praktis El Real unggul dengan skor 4-3.

Dalam video yang beredar di media sosial Twitter, Vidal datang ke Allianz Arena menyaksikan timnya, Bayern Munchen menghadapi Sevilla. Tetapi disela waktu pemain berpaspor Chile itu memperhatikan laga Juve lewat handphone. Vidal meluapkan kekesalannya ketika Ronaldo menceploskan bola ke gawang Wojciech Szczesny.

Kini pemain berposisi gelandang itu tengah mengalami masa rehat akibat cedera. Namun ia bakal turut serta membela Die Roten -julukan Bayern Munchen- di babak semifinal nanti.

Video Kekesalan Vidal :


Share :
Komentar :

Terkait

Read More