Pantau Flash
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA
Chandra Hamzah Akan Pimpin BUMN Sektor Perbankan
Defisit APBN Melebar Mencapai 1,80 Persen di Oktober 2019
Bamsoet: Ada Tiga Partai Belum Setuju Amandemen UUD Hanya untuk GBHN
Mentan SYL Bakal Isolasi Daerah yang Terjangkit Virus Hog Cholera

Spaso Ingatkan Bali United untuk Tidak Anggap Remeh Persija

Spaso Ingatkan Bali United untuk Tidak Anggap Remeh Persija Ilija Spasojevic. (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tidak cepat puas dengan capaian Serdadu Tridatu yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Shopee Liga 1.

Bali United akan melawan Persija Jakarta pada Kamis 19 September 2019. Lantas, Spaso  meminta para pemain untuk tidak anggap remeh lawan dengan membandingkan posisi yang terpaut jauh di klasemen.

"Kita tidak boleh sombong, kalau mau juara harus kerja keras lebih dari putaran pertama," ujar Spaso.

Baca juga: Ini Dia 5 Klub Indonesia dengan Followers Terbanyak di Instagram

Penyerang Timnas Indonesia itu melihat Persija sebagai tim yang kuat dan dihuni pemain-pemain yang berkualitas. Apalagi ketika bermain dihadapan pendukungnya sendiri, akan memberikan motivasi lebih untuk mengalahkan Bali United.

Karena itu, Bali United harus bermain lebih baik lagi melebihi putaran pertama. Hal ini ditujukan agar timnya tetap berada di jalur juara.

"Kita tahu yang kemarin terjadi dengan Persib Bandung unggul beberapa poin tapi akhirnya tidak juara. Jadi kita tetap rendah hati, kerja keras. Kita tidak berpikir Desember, kita masih di bulan ini. Jadi satu per satu pertandingan," kata pemain naturalisasi itu.

Meski Persija berada di papan bawah klasemen, namun bukan jaminan Bali United bisa mengalahkan Marco Simic dkk dengan mudah. Spaso menilai Persija tetaplah tim kuat apalagi dengan kehadiran para pemain baru yang bakal menambah kekuatan di putaran kedua.

"Persija punya dua pemain belakang yang baru. Mereka sangat bagus tapi pemain sebelumnya juga sangat bagus. Jadi tidak ada banyak yang berubah. Persija tetap tim kuat dan saya sebagai striker harus kerja keras besok kalau mencetak gol atau memberi asis," tukasnya.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Kontributor - TAG
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: