Forgot Password Register

Sri Mulyani Hadiahi Anak Baju Koko Wakanda untuk Lebaran

Kostum T'Challa di film Black Panther yang menjadi inspirasi baju koko Wakanda (Foto: Marvel Studios/Matt Kennedy) Kostum T'Challa di film Black Panther yang menjadi inspirasi baju koko Wakanda (Foto: Marvel Studios/Matt Kennedy)

Pantau.com - Baju koko Wakanda sedang menjadi tren di Hari Raya Idul Fitri di Tanah Air. Ya, koko Wakanda merupakan istilah untuk busana atasan pria yang bentuknya serupa dengan kostum tokoh T'Challa di film 'Black Panther'.

Nah, tren baju koko Wakanda juga dialami Menteri Keuangan Sri Mulyani. Ia mengaku anaknya yang sedang menuntu ilmu di Amerika Serikat, meminta dibelikan baju koko Wakanda untuk merayakan Idul Fitri. 

Baca juga: Balas Dendam, Desta Sebar Video Celana Robek Vincent saat Acara Live

Pasalnya, di Negeri Paman Sam tidak ada yang menjual baju koko Wakanda.

"Koko Wakanda saya harus bawa untuk anak saya yang masih sekolah di Amerika, karena di Amerika enggak ada baju itu jadi biar keren kalo dibawa kesana wah ada Wakanda," ujar Sri Mulyani sambil tersenyum saat ditemui usai menggelar buka puasa bersama di kantornya di Gedung Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat, Selasa (5/6/2018).

Ia mengaku akan membeli dua baju loko Wakanda titipan sang anak. "Dua ajalah gak banyak-banyak kan untuk dipakai saja," imbuhnya.

Baca juga: Ternyata Begini Cara Ayu Ting Ting dan Keluarga Perlakukan Asisten Rumah Tangganya

Namun, di Hari Raya Idul Fitri nanti Sri Mulyani mengaku tidak menyiapkan busana khusus. Ia lebih suka menggunakan pakaian yang sudah ada.

"Untuk kita enggak lah, kalau baju saya yang ada ya kita pakai. Dulu kalau waktu kecil, kalau jelang Lebaran senang baju baru merayakan, kalau sekarang enggak," pungkas Sri Mulyani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More