Pantau Flash
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA
Chandra Hamzah Akan Pimpin BUMN Sektor Perbankan
Defisit APBN Melebar Mencapai 1,80 Persen di Oktober 2019
Bamsoet: Ada Tiga Partai Belum Setuju Amandemen UUD Hanya untuk GBHN
Mentan SYL Bakal Isolasi Daerah yang Terjangkit Virus Hog Cholera

Suami Larang Uut Permatasari Berduet dengan Pria Sampai Pegangan Tangan

Suami Larang Uut Permatasari Berduet dengan Pria Sampai Pegangan Tangan Uut Permatasari (Foto: Instagram/@uutpermatasari)

Pantau.com - Uut Permatasari salah satu pedangdut yang cukup diperhitungkan namanya. Namun, setelah memutuskan untuk menikah dengan seaorang polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan, eksistensi Uut di panggung dangdut menurun drastis.

Baca juga: Qory Sandioriva Ajarkan Kemandirian Kepada Anak Sejak Dini

Vakumnya Uut dari panggung dangdut diakuinya bukanlah tuntutan dari sang suami. Menurut pelantun lagu 'Si Putri Sinden Panggung' itu, dirinya sendiri yang sadar diri untuk lebih fokus mengurus keluarga setelah menjadi seorang istri.

"Kalau diizinkan bernyanyi, berkarya itu setelah menikah itu diizinkan gitu, tapi kalau saya sebagai seorang istri tahu diri bahwa saya akan terus berkarya atas izin suami, tapi tidak melupakan kodratnya saya sebagai ibu dan istri," ujarnya.

Namun, Uut tak menampik jika ada syarat tertentu yang harus ia penuhi jika ingin meneruskan karirnya. Sang suami melarang Uut berduet dengan laki-laki terlalu mesra.

"Tapi di sini itu kalau sama penyanyi cowok itu gimana ya agak-agak ya gitu. Kalau saya dipegang, ditarik itu nggak boleh. Kalau nyanyi kayak gini, tatapan saja boleh," ungkapnya.

Uut juga mengatakan jika suaminya tak pernah mengekang kegiatannya. Hanya saja Uut menyadari memiliki tanggung jawab besar terhadap anak-anaknya dan hal itu membuat ia tak punya waktu untuk sekedar hangout.

Baca juga: Atiqah Hasiholan Akan Beradu Akting dengan Pemain 'Mission Imposible'

"Sebenarnya nggak diomelin. Suami saya tuh nggak pernah ngomelin saya. Dia berkata sedikit, tapi kena di hati. Cuma kalau saya harus pergi itu saya kan punya tanggung jawab besar, ngompenin anak saya baru satu, antar sekolah, masak untuk bekal beliau, terus mandiin, jadi saya yang urus putra saya," tuturnya.

"Jadi kalau saya harus pergi, saya harus mikir nanti gimana anak saya. Kalau suami saya ada libur cuti, kita pergi bersama rasanya gimana gitu. Kesadaran diri kan beda masih single sama sudah (nikah)," tambahnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: