Forgot Password Register

Subandi Tewas Usai Menjambret Ibu Rumah Tangga

Garis Polisi (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi) Garis Polisi (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Seorang pelaku penjambretan tewas usai beraksi di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah. Jambret nahas itu tewas terjatuh usai menjambret ibu-ibu.

"Pelaku penjambretan yang tewas bernama Subandi (23) warga Jalan Imam Bonjol Kuala Pembuang," kata Kasat Reskrim Polres Seruyan Iptu Wahyu Satyo Budiharjo di Kuala Pembuang, Jumat (27/4/2018).

Baca juga: Tembak Adik Ipar Hingga Tewas, Wakapolres Lombok Tengah Diduga Gangguan Jiwa

Wahyu menuturkan, kejadian itu bermula saat Subandi menjambret seorang ibu-ibu di Jalan Ki Hajar Dewantara, depan SMKN 1 Seruyan Kuala Pembuang sekitar pukul 09.30 WIB.

Usai melakukan aksi penjambretan pelaku berusaha melarikan diri. Namun, korbannya seorang ibu rumah tangga Insyanniah (47) sempat meneriaki pelaku sehingga menarik perhatian warga sekitar. Sontak warga pun mengejar Subandi.

Saat berupaya meloloskan diri dari kejaran massa, Subandi tiba-tiba terjatuh dari motornya dan tidak sadarkan diri. 

"Petugas yang menerima laporan peristiwa tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mendapati pelaku sudah tak sadarkan diri," katanya.

Baca juga: Melawan Saat Akan Diringkus, Dua Spesialis Pembobol Brankas Tewas Didor

Wahyu mengatakan, pelaku yang dibawa petugas bersama-sama dengan warga ke Mapolres Seruyan sempat siuman. Namun saat akan menjalani pemeriksaan, tiba-tiba pelaku mengeluhkan sakit di bagian kepala.

Melihat kondisi pelaku yang tidak memungkinkan untuk dilakukan pemeriksaan, akhirnya pelaku langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan perawatan lebih lanjut.

Sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang, akhirnya pelaku meninggal. Diperkirakan, Subandi mengalami benturan ketika terjatuh dari motor saat berusaha meloloskan diri.

"Belum ada keterangan dari rumah sakit mengenai penyebab kematian pelaku. Namun, diperkirakan pelaku mengalami benturan saat jatuh dari sepeda motor," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More