Forgot Password Register

Beranjak Dewasa, Anak Yuni Shara Malu Diajak Foto Bersama Ibunya

Beranjak Dewasa, Anak Yuni Shara Malu Diajak Foto Bersama Ibunya Yuni Shara (Instagram/@ynushara36)

Pantau.com - Sejak memutuskan untuk bercerai dengan Henry Siahaan pada tahun 2008 lalu, Yuni Shara menjadi seorang single parent bagi kedua putranya yakni Cello dan Cavin. Tidak terasa kini kedua putra mantan kekasih Raffi Ahmad itu sudah tumbuh semakin besar.

Yuni kerap mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Cello dan Cavin. Namun dalam satu momen Cello tampak enggan berfoto dengan ibunya. Ia pun mengenakan masker yang menutup sebagian wajahnya saat 'dipaksa' untuk berfoto dengan ibunya.

Baca juga: Pamer Belahan Dada, Gisella Anastasia Dikritik Netizen

"Susaaaaaaah banget foto sama dia @cello_siahaan, ini musti pake masker dulu baru mau. Dia bilang sudah besar jadi malu foto sama bunda nya," tulis Yuni dalam keterangan fotonya.

Dalam momen selanjutnya tampak kedua anaknya Cello dan Cavin yang berjalan disisi kanan dan kiri Yuni. Cello dan Cavin yang memiliki tubuh tinggi tampak seperti melindungi ibunya dari kerumunan orang banyak.

"Alhamdulillah anak-anak tau kalu ibunya kecil, jadi begitu keadaan berjubel mereka saling jaga. Terimakasih anakku @c_obrient & @cello_siahaan," tulis Yuni dalam captionnya.

Baca juga: Shandy Aulia 'Blak-blakan' Jawab Pertanyaan Soal Bikini Hingga Sulit Hamil

Yuni Shara memang kerap mengunggah foto-foto kebersamaan dengan anak-anaknya. Bahkan ia pun begitu akrab dengan anak tirinya yang merupakan anak kandung mantan suaminya terdahulu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More