Forgot Password Register

Sudirman Said: Gerindra, PKS, dan PAN akan Tetap Kompak

Sudirman Said: Gerindra, PKS, dan PAN akan Tetap Kompak Sudirman Said di Gedung DPR (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Mantan calon gubernur Jawa Tengah nomor urut 2 Sudirman Said merasa yakin bahwa Gerindra, PAN, dan PKS akan semakin solid dan kompak ke depan. 

"Saya rasa tiga partai sudah lama berkomunikasi cukup intensif. saya meyakini ketiganya akan tetap kompak kok," ucap Sudirman di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

Baca juga: Menaker Hanif Dhakiri Siap Nyaleg?

Menurut Sudirman, saat ini dirinya mempunyai tugas baru yakni sebagai penasehat Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Jadi, saat ini dirinya menjadi penyambung lidah antara ketiga partai tersebut, bahkan juga untuk semua partai politik.

"Saya berusaha menjadi pembawa pesan lah ke berbagai partai politik supaya yang paling penting ketika anggota koalisi itu yang sudah selama ini sama-sama berhubungan erat tetap menjaga kekompakan," tuturnya.

Baca juga: Anies Baswedan Tak Masuk Radar Majelis Syuro PKS Soal Capres Cawapres 2019

Saat ditanya tanggapannya mengenai sikap PKS yang memasang harga mati untuk posisi cawapres Prabowo, mantan Menteri ESDM itu menilai itu bukanlah sebuah kekhawatiran.

"Jadi saya tidak punya kekhawatiran bahwa masing-masing akan ngotot dengan yang dimaui. Tiga minggu itu lama lho, 24 jam itu lama. Apalagi kita sering mengambil keputusan pada last minute jadi pertimbangan dilakukan jadi keputusan masih banyak waktu," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More