Forgot Password Register

Sukses Di 'Teman Tapi Menikah', Ayudia-Ditto 'Percussion' Rilis Single Baru 'Rindu'

Sukses Di 'Teman Tapi Menikah', Ayudia-Ditto 'Percussion' Rilis Single Baru 'Rindu' Ditto 'Percussion' dan Ayudia Bing Slamet (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Sukses merilis mini album 11/13 yang jadi soundtrack film 'Teman Tapi Menikah', Ayudia Bing Slamet dan Ditto 'Percussion' hadir dengan single baru 'Rindu'.

Baca juga: 'Teman Tapi Nikah' Difilmkan, Ungkap Cerita Cinta Ayudia dan Ditto

Lirik lagu itu dibuat langsung oleh Ayudia yang ternyata saat membuat lirik, Ayu tidak sedikitpun memikirkan Ditto. 

Lirik ini dibuat Ayu dari pengalaman personil 'Dengarkan Dia' yang rindu terhadap sang ayah sehingga jadi sumber  inspirasi lirik.

"(Personil 'Dengarkan Dia') Jawab kangen sama bapaknya. Gue kangen sama bokap gue, bahkan gue kangen banget dimarahin sama bokap gue. Jadi lagu ini bisa ngutarain rindu sama siapa saja," ujar Ayudia dalam konferensi pers single di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (8/8/2018).

Rencananya lagu ini juga akan jadi satu dari sembilan lagu yang akan dimasukkan dalam album 'Dengarkan Dia' yang nantinya akan dirilis pada akhir tahun 2018.

"Kita mau bikin album juga. Kita sudah siap dua lagu, satu album ada 9 lagu. Pinginnya di tahun ini sih (launching)," tutur Ditto.

Baca juga: Ayudia dan Ditto Ikut Meriahkan Ramadan Jazz Festival

Single 'Rindu' sendiri akan lebih dulu dirilis secara serempak di seluruh Radio di Indonesia, pada Kamis, 9 Agustus 2018 oleh Falcon Music sebagai produser.

Sementara versi digitalnya juga akan dirilis di seluruh stasiun televisi swasta pada Jumat, 10 Agustus 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More