Forgot Password Register

Sulit Tolak Tawaran Main Sinetron, Masayu Clara Tunda Kuliah S2

Sulit Tolak Tawaran Main Sinetron, Masayu Clara Tunda Kuliah S2 Masayu Clara (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Sibuk syuting, tak membuat pesinetron Masayu Clara melupakan pendidikan. Setelah menyelesaikan kuliahnha di strata satu (S1), Masayu berencana untuk melanjutkan pendidikannya ke strata dua (S2).

Baca juga: 5 Tips Bikin Badan Nggak Gampang Lemas saat Puasa Ala Masayu Clara

Sayangnya, keinginannya tersebut harus ia urungkan untuk sementara, karena kini sedang menjalani proses syuting stripping atau kejar tayang sinetron 'Kesempatan Kedua' disalah satu stasiun televisi swasta.

"Kalo kuliah S1-nya udah selesai, kemaren rencananya itu mau ambil S2, cuman Alhamdulillah Allah kasih buat sinteron, jadi mau daftar S2 lagi belom sempat, karena jadwal pendaftarannya juga bentrok," ucapnya saat ditemui dalam acara 100 hari syukuran sinetron yang ia bintangi di kawasan , Cibubur, Jakarta Timur, Senin (11/3/2019).

"Sudah gitu bakal susah deh izin-izinya, karenkan kalo sinteron striping gini gak seenaknya kita izin mau apa, semaunya itu harus diizinin beberapa waktu sebelumnya, nanti akunya malah ribet. Jadi akunya mendingan tahan-tahan dulu aja untuk sekolahnya," sambungnya.

Masayu beralasan jika kesempatan dan tawaran bermain sinetron menurutnya sayang untuk ditolak, karena hal tersebut adalah rezeki sedangkan pendidikan bisa ia lanjutkan kapan pun dirinya siap.

"Karenakan di dunia pendidikan gak ada batas usia ya, mumpung dikasih rezeki sama Allah, jadi syuting dulu, baru kalo udah selesai baru deh kita pikirin," imbuhnya.

Tak hanya keinginan melanjutkan pendidikannya, yang harus tertunda, tetapi juga waktu untuk berkumpul bersama teman-temannya pun harus berkurang karena kesibukan syuting striping.

Baca juga: Wow! Ini 5 Fakta Unik Masayu Clara, Gak Mau Pacaran Sama Artis

"Kangen banget kumpul-kumpul, cuma beberapa bulan ini sempat dapet break ya, jadi aku dapet 1 harian libur itu buat me time, pengen ke salonkan sudah gak pernahkan, pengen nongkrong sama temen, kulineran juga gak pernah," ujarnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More