Forgot Password Register

Sumbang Medali Perak, Pelatih Nengah Widiasih Apresiasi Anak Asuhnya

Sumbang Medali Perak, Pelatih Nengah Widiasih Apresiasi Anak Asuhnya Ni Nengah Widiasih (Foto: Pantau.com/ Willa Wildayanti)

Pantau.com - Ni Nengah Widiasih berhasil sumbang medali perak untuk kontingen Indonesia pada Asian Para Games 2018 yang berlangsung di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018). Pelatih para angkat berat, Yanti mengatakan bahwa Ni Nengah Widiasih sudah bekerja keras mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

“Selalu didorong, ini kebetulan tuan rumah jadi suka bilang ayo di Indonesia yang terbaik. Tapi nggak selalu harus emas, di event manapun didorong ayo Wid ayo Wid. Karena di Indonesia tau dia yang terbaik, seluruh Indonesia tahu dia yang terbaik. jadi setiap event saya beri motivasi terus. saya tahu tadi itu sudah maksimal,” ujar Yanti di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018).

Baca juga: Para Lifter Ni Nengah Widiasih Sumbang Medali Perak untuk Indonesia

Setelah meraih medali perak Yanti juga mengungkapkan bahwa di angkatan ketiga sebenarnya Widi sudah melakukan yang terbaik tapi keputusan dari wasit membuat ia tak berhasil mengangkat beban dan hanya harus puas dengan medali Perak.

“Saya tidak tahu persis kalau diluar ada monitor kenapa ada kesalahan tapi di dalam tidak ada jadi saya tidak tahu persisnya, mungkin karena pengaruh cedera di kanan,” tambahnya.

“Sebetulnya optimis dan saya lihat terakhir itu mengangkat bahkan lebih ringan dari angkatan kedua. sebetulnya bisa tapi ga tahu persis kenapa no lift dari referee,” pungkasnya.
Baca juga: Sumbang Medali Perak, Para Lifter Nengah Widiasih Minta Maaf


Share :
Komentar :

Terkait

Read More