Forgot Password Register

Sumbang Poin di Laga Perdana Thomas Cup 2018, Ihsan Tak Alami Kendala

Ihsan Maulana Mustofa. (Foto: PBSI) Ihsan Maulana Mustofa. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana, berhasil menjalani laga pertama Thomas Cup 2018 dengan meyakinkan. Ia mengalahkan Antonio Li dengan skor 21-6 dan 21-8 dalam waktu 22 menit.

Bermain Impact Arena Bangkok, Thailand, Minggu (20/5/2018), Ihsan tak mengalami kendala berarti. Di pertarungan itu dirinya berupaya untuk meningkatkan kepercayaan diri, maklum Ihsan sempat mengalami cedera.

Baca Juga: Istirahatkan 2 Pemain Andalan di Thomas Cup, Indonesia Taklukkan Tim Kanada

"Alhamdulillah di pertandingan pertama ini saya diberi kelancaran. Tadi belum dapat kesulitan khusus. Saya mencoba lapangan dan meyakinkan diri untuk permainan saya," ujar Ihsan Maulana, dikutip dari Badminton Indonesia, Minggu (20/5/2018).

Pria kelahiran Tasikmalaya itu memang sempat mengalami cedera engkel, pinggang, dan otot perut. Sehingga membuatnya banyak absen dari turnamen-turnamen besar. Namun, ia menatap Thomas Cup dengan semangat ekstra.

"Performa saya sebenarnya belum sepenuhnya kembali (setelah cedera). Tapi saya terus berusaha, karena ini sudah di Piala Thomas. Siap nggak siap, harus siap,"jelasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More