Forgot Password Register

Sumbang Poin Terakhir bagi Indonesia, Ruselli Justru Mengaku Main Tidak Enak

Sumbang Poin Terakhir bagi Indonesia, Ruselli Justru Mengaku Main Tidak Enak Ruselli Hartawan. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Ruselli Hartawan kembali mendapat kepercayaan turun sebagai tunggal ketiga saat menghadapi Tim Uber Prancis dalam lanjutan babak penyisihan Grup D Uber Cup 2018 di Impact Arena, Thailand, Selasa (22/5/2018).

Kali ini, Ruselli mampu membayar tuntas kepercayaan tersebut dengan mendulang poin untuk Merah Putih. Pebulu tangkis kelahiran Jakarta ini sukses mengalahkan Katia Normand dengan skor 21-17 dan 21-16 dalam waktu 28 menit.

Baca Juga: Ruselli Lengkapi Kemenangan Indonesia atas Perancis 5-0

Namun, Ruselli mengaku permainannya tidak terlalu keluar menghadapi Normand. Bahkan, pebulu tangkis 20 ini merasa permainannya lebih baik saat menghadapi Selvaduray Kisona (Malaysia) meski gagal meraih kemenangan.

“Kalau dari permainan sebenarnya enak saya kemarin pas lawan Malaysia. Hari ini malah saya nggak keluar dan lebih banyak mati sendiri dibanding kemarin. Lawan juga lumayan dan nggak jelek,” kata Ruselli usai bertanding, seperti disadur Pantau.com dari laman resmi PBSI.

Poin yang didapt Ruselli melengkapi kemenangan Tim Uber Indonesia atas Prancis. Greysia Polii dan kolega sukses membungkam wakil Eropa tersebut dengan skor telak 5-0.

Baca Juga: Tim Uber Indonesia Lolos ke Perempatfinal Uber Cup 2018

Kemenangan ini juga memastikan Tim Uber Indonesia lolos ke babak perempatfinal. Pasalnya, pada pertandingan lainnya, Tim Uber China mampu meraih kemenangan atas Malaysia dengan skor 4-1.

Sejatinya babak penyisihan Grup D masih menyisakan satu pertandingan di mana Indonesia berhadapan dengan China yang berlangsung Rabu 23 Mei 2018. Pertandingan itu akan menjadi penentuan siapa yang berhak menyandang status juara Grup D. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More