Forgot Password Register

Super Nekat! Aksi Anggota Militer 'Nyolong' Tank Mendadak Viral

Tank dicuri dan dibawa berkeliling kota. (Foto: Reuters) Tank dicuri dan dibawa berkeliling kota. (Foto: Reuters)

Pantau.com - Petugas Kepolisian Negara Bagian Virginia dibuat tidak percaya setelah menerima telepon panggilan darurat. Pasalnya, sebuah kendaraan militer tank telah terlihat melaju di jalan raya antarnegara bagian.

Melansir Russia Today, Jumat (8/6/2018), dikatakan jika tank itu dikendarai oleh seorang militer yang nekat mencurinya untuk bersenang-senang pada tengah malam.

Video yang tersebar di dunia maya itu sontak menjadi perbincangan. Bagaimana tidak, sebuah kendaraan militer lapis baja milik Garda Nasional Virginia yang tidak  dilengkapi dengan persenjataan, melaju dengan kecepatan 40 mil per jam.

Baca juga: Sadis! Pastur Ini Tewas Dimangsa Buaya Saat Membaptis di Pinggir Sungai

Aparat kepolisian yang mendapatkan panggilan darurat tersebut langsung mengejar tank tersebut dari belakang layaknya pengawalan pejabat pemerintah.

Polisi mengejar kendaraan sejauh 60 mil dari Nottoway County, dekat Fort Pickett di mana tank itu dicuri, ke Richmond. Hingga akhirnya, tentara yang nekat itu berhenti pada pukul 21.40 malam waktu setempat.

Saat ini, anggota militer yang mengemudian tank tersebut tengah menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian Virginia. Beruntung tak ada yang menjadi korban tewas maupun luka dalam insiden sedikit konyol itu. 

"Kedengarannya seperti (pengemudi) cukup banyak kemauan," kata juru bicara Kepolisian Virginia tentang insiden itu.

Baca juga: Server Panas, Microsoft Tenggelamkan Pusat Data dari Kepulauan Skotlandia

Video yang diunggah akun Twitter @PakerSlay89 itu telah ditonton lebih dari 3 juta kali oleh netizen.

Seperti apa aksi nekat anggota militer mengemudikan tank di jalan raya itu?

Share :
Komentar :

Terkait

Read More