Forgot Password Register

Super Tajir, Ini 'Gurita' Bisnis Suami Nikita Mirzani

Super Tajir, Ini 'Gurita' Bisnis Suami Nikita Mirzani Dipo Latief dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@mariophotographie)

Pantau.com - Dipo Latief sedang jadi sorotan publik. Bukan hanya soal menjadi suami Nikita Mirzani, tapi juga latar belakang keluarga dan bisnisnya.

Ya, pemilik nama Ahmad Dipo Ditiro Latief adalah anak dari Abdul Latied, sosok konglomerat dan mantan Menteri Pariwisata, Seni, dan Budaya serta Menteri Tenaga Kerja pada zaman pemerintahan Presiden Soeharto.

Sebelum menjadi menteri, Abdul Latief adalah pengusaha sukses. Ia mendirikan kerajaan bisnis ALatief Corporation yang mengelola bisnis periklanan, agrobisnis, hotel, asuransi, properti, konstruksi, eceran, dan media massa.

Baca juga: Viral Honor 'Selangit' Penyanyi, Ini Tarif Ayu Ting Ting, Syahrini dan Agnez Mo

Dan, kini ALatief Corporation dilanjutkan oleh kedua anaknya, Medina Latief dan Dipo Latief.

Namun, Dipo Latief tak hanya meneruskan bisnis ayahnya. Ia juga punya beberapa bisnis yang dijalaninya sendiri. Apa saja? Simak di bawah ini.

1. Dipo Latief menjabat sebagai Presiden Direktur sekaligus Komisaris di PT Tata Disantara yang merupakan anak perusahaan dari sebuah Holding Company, ALatief Corporation.

Dipo Latief dan Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More