Pantau Flash
Kata Mahfud, KPK Tak Bisa Kembalikan Mandat ke Presiden
Soal Revisi UU Minerba, Jonan: Pernyataan Pemerintah Bisa Pengaruhi Harga
Suasana Memanas, OKI Gelar Pertemuan Luar Biasa Bahas Aksi Paksa Israel
Jokowi Diminta untuk Segera Melantik 5 Pimpinan Baru KPK
Rizki/Della ke Final Vietnam Open 2019, Anggia/Pia Terhenti

Suporter yang Datang Sedikit, Beto: Lebih Baik daripada Banyak tapi Rusuh

Suporter yang Datang Sedikit, Beto: Lebih Baik daripada Banyak tapi Rusuh Alberto 'Beto' Goncalves. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Pantau.com - Suporter Timnas Indonesia kemungkinan besar tidak akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada laga kontra Thailand, Selasa (10/9/2019) malam. Pasalnya, baru 7000 lembar tiket yang terjual dari 66.000 yang disediakan PSSI untuk laga nanti. 

Meski begitu, striker Timnas Indonesia Alberto 'Beto' Goncalves tidak terlalu mempermasalahkan minimnya dukungan suporter yang hadir langsung ke stadion. Penyerang naturalisasi asal Brasil ini justru lebih senang dengan sedikit penonton namun dapat memberikan dukungan secara maksimal kepada pemain di atas lapangan daripada banyak tetapi berbuat ricuh. 

Baca Juga:Thailand Dibikin Pusing Jelang Kontra Indonesia, Ada Apa? 

Ya, suporter Timnas Indonesia memang tengah menjadi sorotan dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah oknum suporter kedapatan berbuat ricuh pada laga melawan Malaysia di SUGBK, Jumat lalu. Akibatnya pertandingan sempat terhenti beberapa saat. 

"Kemarin kita memang sedang di bawah tekanan, tapi kalau bicara kurang penonton tidak terlalu pressure untuk kami," kata Beto. 

"Biarpun sedikit suporter yang datang, tapi 100 persen dukung kita, itu lebih bagus daripada banyak tapi ada yang rusuh seperti kemarin. Lebih bagus kita fokus tim kita sendiri, dan terima dukungan dari suporter meski nanti yang datang sedikit," terang pemain 38 tahuun tersebut. 

Di sisi lain, Timnas Indonesia tengah membutuhkan kemenangan saat menghadapi Thailand pada laga nanti malam. Pasalnya Garuda saat ini tengah terpuruk di dasar klasemen Grup G setelah menelan kekalahan menyakitkan 2-3 dari Malaysia. 

Namun Beto memastikan rekan-rekannya sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Harimau Malaya. Pemain asal Madura United ini mengatakan para pemain Garuda sudah siap tempur menghadapi Thailand. 

"Saya pikir persiapan kami sangat baik, teman-teman juga sudah lupa apa yang terjadi kemarin (saat lawan Malaysia). Kami sekarang fokus untuk pertandingan menlawan Thailand. Coach sudah persiapkan mental kami karena kita tahu Thailand sangat kuat," papar Beto. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. ‚Ā£ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Dan mendapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game. proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. tunggu apalagi buktikan sekarang juga. Dupa88com dan jangan lupa isi kode referalnya yahh = (KELLY88) :)

  2. jangan mengaku hebat bermain game poker kalo belum bisa jadi jutawan..!!!.ayoookkk.....tunjukan kehebatanmu dan keberuntunganmu hanya di poker165.com serta dapatan bonus-bonusnya semuaaa........