Forgot Password Register

Surya Saputra Sulit Hilangkan Phobia Tempat Sempit

Surya Saputra Sulit Hilangkan Phobia Tempat Sempit Surya Saputra (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Memiliki badan besar dan tegap, siapa sangka aktor Surya Syaputra memilikin phobia terhadap tempat sempit, tinggi, dan gelap. Namun diantara ketiga phobia tersebut, berada di tempat sempit masih belum bisa diatasi oleh Surya.

Baca juga: Takut Jarum Suntik Tak Membuat Surya Saputra Mundur Lakukan Donor Darah

“Saya tuh phobia tepat sempit, tinggi dan gelap, yang belum bisa saya lewatin itu phobia sempit,” ungkap Surya saat acara persscreening film horor terbarunya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/4/2019).

Karena itu, ketika Surya ditawari bermain film horor, dan harus beradegan berada di dalam mobil ambulan seorang diri, suami dari Chyntia Lamusu itu berusaha keras melawan rasa takutnya. Uniknya, alasan Surya Saputra menerima film tersebut, untuk bisa menghilangkan ketakutannya itu.

“Yang belum bisa saya lewatin itu phobia sempit, dan alasan saya ambil film ini mau lewati phobia itu. Saya biasa mengatasi dengan ketenangan saat syuting, tapi sempat teriak dalam mobil,” beber Surya.

Untuk menghilangkan rasa phobianya, Surya memang tak pernah ke dokter. Ayah dua orang anak ini, justru menantang dirinya untuk melawan rasa takutnya itu.

“Saya sendiri gak ada ke dokter. Untuk mengatasi phobia tinggi saya naik bungee jumping. Untuk yang gelap atau apa saya masuk lemari. Saya rasain,” tutur Surya.

Baca juga: Surya Saputra Sebut Augie Fantinus Aktor Luar Biasa

Merasakan phobia, Surya pun tak ingin kedua buah hatinya Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra merasakan ketakutan seperti yang ia alami. Surya mengungkapkan akan mengenalkan phobinya tersebut kepada anaknya.

“Saya gini, saya akan mengenalkan anak-anak dengan apapun, gelap atau apa. Saya gak mau mereka memiliki phobia yang mengganggu,” pungkas Surya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More