Forgot Password Register

Susy Susanti Realistis Mengenai Target Tim Uber Indonesia

Tim Uber Indonesia. (Foto:Antara/Puspa Perwitasari) Tim Uber Indonesia. (Foto:Antara/Puspa Perwitasari)

Pantau.com Gelaran Thomas-Uber Cup 2018 hanya tinggal menghitung hari. Persiapan pun terus digenjot terutama oleh Tim Uber Indonesia untuk bisa meraih hasil maksimal pada turnamen yang berlangsung di Bangkok, Thailand, 20-28 Mei 2018.

Baca Juga: Menpora: Semoga Piala Thomas dan Uber Cup Bisa Kembali ke Pangkuan Ibu Pertiwi

Namun, Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI Susy Susanti mengaku realistis mengenai target Tim Uber Indonesia. Ia merasa tembus semifinal menjadi target maksimal untuk Greysia Polii dan kawan-kawan.

Bahkan, untuk sekadar lolos dari fase grup, Susy merasa Tim Uber Indonesia harus berjuang ekstra keras. Mengingat Indonesia satu grup dengan China serta Malaysia.

“Untuk Tim Uber sepertinya masih sulit karena ada China dan Malaysia. Namun paling tidak kami lolos grup dulu. Setidaknya ranking dua di grup,” ungkap Susy saat ditemui dalam acara pelepasan Tim Thomas-Uber Indonesia di Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Tim Uber Indonesia tergabung di Grup D bersama China, Malaysia, serta Prancis. Malaysia akan menjadi hadangan pertama Tim Uber Indonesia pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Senin 21 Mei 2018.

Baca Juga: Gelar Thomas Cup 2018 Diharapkan Jadi Kado Manis PBSI

Indonesia sendiri sudah sangat lama menantikan gelar juara terutama untuk Uber Cup. Terakhir kali Tim Uber Indonesia berhasil menjadi juara pada edisi 1996. (Wila Wildayanti)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More