Forgot Password Register

Syahrini Gandeng Sang Adik untuk Berduet di Single Terbarunya

Syahrini dan Aisyahrani (Foto: Pantau/Nurry Tessya Tanjung) Syahrini dan Aisyahrani (Foto: Pantau/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Beberapa waktu lalu penyanyi Syahrini baru saja meluncurkan single terbarunya berjudul "Cinta Terbaik", menariknya di lagu ini ia menggandeng sang adik yang juga sekaligus manajernya Aisyahrani untuk berduet bersama.

"Aku lagi promo lagu sama Rani. Mba artis sekarang, nyanyi sekarang ya," kata Syahrini saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Fokus Ibadah, Dhini Aminarti Tolak Pekerjaan di Bulan Ramadan

Ramadhan nanti Syahrini bersama sang adik akan disibukan untuk promosi lagu duet terbaru mereka yang bercerita tentang kehidupan kakak-adik diantara keduanya. 

"Jadi mungkin di Ramadhan akan menyanyikan lagu "Cinta Terbaik" kita. Ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," ujar Syahrini lebih lanjut.

Lagu yang terinspirasi dari kisah mereka berdua ini diciptakan oleh Rani panggilan dari Aisyahrani bersama seoarang temannya bernama Oris.

"Lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama oris. Oris itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," kata Rani.

Baca juga: Sweet Banget! Intip Aksi Gempi Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Gading Marten

Single duet Syahrini bersama Aisyahrani berjudul "Cinta Terbaik" pertama kali dirilis di acara SCTV Awards pada Jumat, 27 April 2018 lalu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More