Forgot Password Register

Synchronize Festival 2018 Tambah Empat Pengisi Acara Baru

Synchronize Festival 2018 Tambah Empat Pengisi Acara Baru Jamrud menjadi salah satu pengisi acara baru yang akan mentas di Synchronize Festival 2018. (Foto: Instagram/@jamrud_official)

Pantau.com - Menutup nama-nama musisi yang akan tampil dalam ajang musik multi genre, pihak Synchronize Festival 2018 telah mengumumkan empat pengisi acara baru melalui akun sosial medianya.

Baca: Lebih 'Kaya', Synchonize Fest 2018 akan Manjakan Penikmat Musik

Grup band Dewa 19 menjadi penampil yang baru diumumkan dalam fase kelima ini. Menariknya Dewa 19 juga akan tampil dengan dua vokalisnya, yaitu Ari Lasso dan juga Once Mekel.

Sebelumnya, nama Ari Lasso dikenal sebagai vokalis Dewa 19 di awal karir grup band tersebut terbentuk, sebelum diganti oleh Once Mekel.

Selanjutnya bagi penikmat musik 90-an pasti sudah tak asing lagi dengan nama grup band Jamrud. Grup band beraliran Rock tersbeut juga akan menjadi nama penampil baru di Synchronize Festival 2018 dan siap membawa kembali nostalgia kejayaan musik rock Indonesia tahun 90-an.

Nama berikutnya yang menjadi penampil baru di Synchronize Festival 2018 ada penyanyi Marcell Siahaan yang akan berkolaborasi dengan Shadow Puppets. pada penyelenggaraan Synchronize Festival sebelumnya, Shadow Puppets juga tampil berkolaborasi dengan penyanyi legendaris Bob Tutupoly.

Terakhir ada nama Adhitya Sofyan yang melengkapi jajaran pengisi acara dalam Synchonize Festival 2018. Lagu-lagu romantis dari penyanyi berkacamata ini siap membuai penonton.

Baca juga: Franz Ferdinand akan Gelar Konser di Indonesia

Synchronize Festival 2018 akan diselenggarakan pada tanggal 5,6, dan 7 Oktober 2018 bertempat di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More