Forgot Password Register

Syuting di Bulan Puasa, Amanda Rawles Merasa Tertantang

Syuting di Bulan Puasa, Amanda Rawles Merasa Tertantang Amanda Rawles. (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Aktris muda Amanda Rawles akan kembali berakting di film terbarunya yaitu sekuel 'Dear Nathan' yang berjudul 'Hello Salma.' Film yang diproduksi oleh Rapi Films ini akan mulai syuting pada awal bulan Ramadhan. 

"Syuting film Hello Salma ini mulai tanggal 19 Mei di sekitaran Jabodetabek selama 15 hari," kata Amanda Rawles saat ditemui di acara syukuran film Hello Salma di kantor Rapi Films kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018). 

Baca juga: Potret Romantis Chelsea Islan dan Daffa Seperti Prewedding

Bagi Amanda, menjalani syuting di bulan puasa merupakan sebuah tantangan meski pengalaman ini bukan yang pertama kalinya ia jalani. Oleh karena itu ia pun telah mempersiapkan fisik agar bisa menjalankan puasa dengan lancar.

"Iya, syutingnya pas puasa. Aku lagi siapin fisik aja semoga sehat dan kuat untuk jalani puasa. Tantangannya pasti panas ya karena banyak syuting outdoor dan Jakarta lagi panas. Ini ujian banget pasti bakal berpengaruh lah," ujar aktris yang pernah bermain di film 'The Perfect Husband' bersama Dimas Anggara tersebut. 

Baca juga: Unggah Foto Berbusana Muslim, Cantiknya Cinta Laura Betot Perhatian Netizen

Selama menjalani syuting di bulan puasa, Amanda harus rela kehilangan momen berbuka bersama keluarga. 

"Pasti enggak bisa buka bareng di rumah. Mungkin itu yang akan aku rasain di Ramadan tahun ini karena harus di lokasi bareng teman," ujarnya. 

Amanda Rawles bersama Jefri Nichol kembali dipercaya membintangi sekuel film 'Dear Nathan' yang berjudul 'Hello Salma.' Film ini bercerita tentang kehidupan Nathan dan Salma saat dibangku kuliah. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More