Pantau Flash
Catat! Ada Denda Rp300 Ribu Jika Anda ‘Ngasal’ Kendarai GrabWheels
LAN: 37 Persen ASN Punya Latar Belakang Pendidikan Tak Sesuai Kompetensi
Saddil Ramdani Pamit dari Pahang FA
Chandra Hamzah Akan Pimpin BUMN Sektor Perbankan
Defisit APBN Melebar Mencapai 1,80 Persen di Oktober 2019

Tahun Ini, Indy Barends Putuskan Pensiun Siaran Radio

Tahun Ini, Indy Barends Putuskan Pensiun Siaran Radio Indy Barends (Foto:Instagram/@indybarends)

Pantau.com - Kabar mengejutkan datang dari Indy Barends, yang telah menyatakan pensiun untuk siaran. Padahal menjadi penyiar sudah mendarah daging bagi mantan pembawa acara 'Ceriwis' ini.

Baca juga: Habis Waktu Karena Syuting, Indy Barends Dapat 1000 Misscall dari Anak

Keputusan Indy Barends pensiun dari siaran dikarenakan untuk memenuhi permohonan anak pertamanya. Menurut Indy, anak pertamanya yang saat ini telah duduk di bangku SMA meminta lebih banyak waktu bersama sang ibu.

"Mulai tahun ini aku berhenti jadi penyiar radio karena permintaan anak pertama aku. Anak aku kan sekarang SMA kelas 2, dia bilang, 'Waktu aku sama mama tinggal satu setengah tahun'," kata Indy saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan pada Rabu (18/9/2019).

"Karena anak pertamaku sudah request dan minta aku tak boleh siaran di radio lagi. Ya udah, demi maunya dia," lanjutnya.

Baca juga: Indy Barends Kesal sama Orang yang Hina Fisik untuk Bercanda

Ternyata bukan hanya berhenti siaran radio saja yang menjadi permintaan anaknya. Indy Barends juga diminta untuk merubah penampilan rambut pendeknya yang selama ini sudah begitu ikonik.

"Anak aku minta dua permintaan. Satu nggak siaran radio dan dua tidak boleh berambut pendek alias skin head. Lalu aku bilang sama Rapha, 'Kalau lo punya pacar rambutnya skin head lihat ya'," pungkasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam