Forgot Password Register

Tak Ada Acara Khusus dalam Penyampaian Visi Misi Jokowi-Ma'ruf

Tak Ada Acara Khusus dalam Penyampaian Visi Misi Jokowi-Ma'ruf Jokowi-Ma'ruf Amin (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H Al Bakki)

Pantau.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) batal memfasilitasi untuk memberikan kesempatan penyampaian visi-misi pasangan capres-cawapres. Meski begitu, kubu pasangan calon nomor urut 01 mengatakan pihaknya tidak akan membuat acara khusus agar Jokowi-Ma'ruf menyampaikan visi-misinya kepada publik.

Hal itu diungkapkan oleh Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ace Hasan Syadzily saat mengahadiri acara diskusi yang digelar di Media Center Bawaslu RI, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (8/1/2018).

"Setiap saat kita sudah sampaikan apa yang jadi visi misi kita. Kami tidak akan lakukan secara khusus acara pemaparan visi misi," ujar Ace.

Baca juga: KPU: Surat Suara Pemilu 2019 Siap Diproduksi 16 Januari

Ace menilai bahwa saat ini publik sudah cerdas mengatahui sejauh mana visi misi, gagasan hingga program yang ditawarkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma'ruf. Selain itu juga menurutnya, ada segmen khusus dalam debat terkait penyampaian visi-misi.

"Masyarakat sudah merasakan juga ada yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi," ungkapnya.

"Jadi sebetulnya ajang debat forum debat bagian dari pemaparan visi dan misi, jadi tidak benar kalau dikatakan bahwa Pak Jokowi enggak siap untuk debat dan stuntman enggak," sambungnya.

Baca juga: Survei LSI Denny JA: PDI Perjuangan Potensial Juara di Pileg 2019

Sekadar informasi di sisi lain, Koordinator Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan akan menggelar town hall meeting untuk tetap akan menyampaikan visi misi capres-cawapres Prabowo-Sandiaga. 

Istilah town hall meeting biasa digunakan oleh pemimpin Amerika Serikat untuk acara pertemuan sifatnya umum maupun tertutup.

"Kami buat town hall meeting. Istilahnya Pak Prabowo nanti akan menyampaikan visi misi indepth, secara mendalam di waktu tertentu. Ini belum kami tetapkan waktunya," ujar Dahnil di Media Center Prabowo-Sandiaga, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Senin (7/1/2019).


Share :
Komentar :

Terkait

Read More