Forgot Password Register

Tak Ada Wakil Ketua MPR dari PKS dan Gerindra di Rumah Zulhas, Kenapa?

Tak Ada Wakil Ketua MPR dari PKS dan Gerindra di Rumah Zulhas, Kenapa? Zulkifli Hasan di acara buka bersama (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua MPR Zulkifli Hasan menggelar buka puasa bersama dengan Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya, Kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Jumat petang (10/4/2019). 

Namun dalam acara itu tak tampak kehadiran Wakil Ketua MPR dari Fraksi Partai Gerindra Ahmad Muzani, Wakil Ketua MPR dari Fraksi PKS Hidayat Nur Wahid, dan Wakil Ketua MPR PDIP Ahmad Basarah. 

Baca juga: Zulhas Soal Buka Bareng Jokowi: Kita Tunggu Tanggal 22 Mei

Pria akrab disapa Zulhas itu kemudian menjelaskan terkait absennya Basarah hingga Hidayat Nur Wahid dalam acara itu. Menurutnya, sejumlah tokoh MPR RI itu sedang melakukan rapat dengan partainya masing-masing.

"Pak Hidayat sedang rapat, sama Pak Basarah masih rapat di partainya masing-masing," kata Zulkifli di lokasi, Jumat (10/5/2019).

Sementara itu dikonfirmasi di tempat yang sama, Sekjen PAN Eddy Soeparno mengungkapkan, absennya Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani lantaran saat ini juga sedang menjadi tuan rumah pertemuan para sekjen koalisi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. 

Baca juga: Jokowi-Zulhas Capai Sebuah Kesepakatan di Acara Buka Bersama

"Karena dia jadi tuan rumahnya makanya saya segera ke sana," ungkapnya.

Untuk diketahui dalam acara buka puasa ini dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mensesneg Pratikno, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Agus Hermanto, Wakil Ketua MPR Muhaimin Iskandar, Wakil Ketua MPR EE Mangindaan, Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Tampak juga Wakapolri Komjen Aridono Sukamto, Ketua DPD Oesman Sapta Odang (OSO), Wakil Ketua DPD Nono Sampono, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Aburizal Bakrie dan Politikus Senior Partai Golkar Akbar Tanjung dan Sekjen Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More