Pantau Flash
Minions Pertahankan Gelar Juara Indonesia Master 2020
Serangan Militan Al-Houthi Pendukung Iran Tewaskan Puluhan Militer Yaman
Pangeran Harry dan Meghan Markle Akan Kehilangan Gelar Bangsawan
BMKG Ungkap Sesar Anjak Mamberamo sebagai Zona Aktif Gempa di Papua
Tuchel Berharap Edinson Cavani Bertahan di PSG

Tak Bawa Ronaldo, Sarri Waspadai Kekuatan Brescia

Tak Bawa Ronaldo, Sarri Waspadai Kekuatan Brescia Maurizio Sarri. (Foto: AP)

Pantau.com - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengingatkan timnya untuk mencermati efek Mario Balotelli dalam laga melawan Brescia pada laga lanjutan Serie A. Dalam laga kali ini, Juve dipastikan tak diperkuat Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Juve hanya menang tipis 2-1 atas Verona pekan lalu, tetapi masih menjadi tim yang belum terkalahkan di bawah Sarri setelah empat kali bertanding di liga. Sebaliknya, Brescia akan mendapat suntikan semangat dari debut penyerang andalannya, Balotelli.

"Kami tetap harus menaksir kondisi para pemain. Kemarin tim sudah menjalani sesi pemulihan setelah menang melawan Verona. Saya masih tak tahu siapakah yang diistirahatkan,"ujar Sarri.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Serie A Tengah Pekan, Juve dan Inter Bersaing

"Dari laporan medis, kami tahu siapa saja yang butuh istirahat, antara dia (Ronaldo), Matuidi dan Bonucci,"tambahnya.

Mengenai kontra Brascia, Sarri tetap waspada dengan permainan Brescia. Diketahui, tim yang berada di posisi 10 klasemen sementara.

"Brescia sudah membuat saya terpesona dan Anda bisa melihat mereka sudah bekerja banyak, mereka terorganisir, mereka memainkan sepakbola yang indah dan berbahaya. Mereka sangat antusiastis, oleh karena itu kami harus waspada, dan debut Balotelli akan membuat mereka makin berbahaya. Kami sudah pasti menghadapi pertandingan yang sulit," tutup mantan arsitek Napoli dan Chelsea itu.



Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: