Pantau Flash
Baznas Raih Penghargaan sebagai Lembaga Zakat Pelayanan Terbaik
Kemensos Klaim Seluruh Lokalisasi di Pulau Jawa Sudah Ditutup
Diwarnai Blunder Yanto Basna, Indonesia Kalah 0-2 dari Malaysia
MRT Bayar Listrik Rp12 Miliar Setiap Bulan
Pelebaran Trotoar di Cikini Korbankan Jalur Sepeda

Tak Bisa Dijenguk Saat Rehabilitasi, Nunung Minta Buah Setiap Hari

Tak Bisa Dijenguk Saat Rehabilitasi, Nunung Minta Buah Setiap Hari Nunung. (Foto: Instagram/triretnoprayudatai_nunung)

Pantau.com - Komedian Nunung dan suaminya Iyan Sambiran hingga kini masih menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, sejak 5 Agustus lalu untuk proses penyembuhan atas kecanduannya terhadap sabu.

Sesuai dengan peraturan yang ada di RSKO, Nunung dan suami tidak dapat dikunjungi oleh siapapun termasuk keluarga. Menurut putra nya, Bagus Permadi, Nunung selalu meminta dibawakan buah-buahan setaip harinya walaupun dirinya tak dapat bertemu dengan sang ibu.

Baca juga: Berkas Lengkap, Nunung dan Suami Segera Disidangkan

"Pola makannya baik, baik banget, karena sudah ya pokoknya sangat baik. Buah-buahan juga kita selalu kirim meskipun kita enggak bisa ketemu setiap kita ngirim ke RSKO. Tapi mama selalu minta buah-buahan," ungkap Bagus Permadi saat menghadiri sidang pelimpahan berkas tahap dua Nunung di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019)

"Jadi enggak bisa, memang sudah peraturan dari RSKO, kita enggak bisa masuk, kita cuma sampai security check. Sudah kurang lebih hampir tiga minggu mama di RSKO, enggak bisa ketemu sama keluarga," tambah putra Nunung tersebut.

Disisi lain Nunung diketahui sempat dipertemukan oleh beberapa anggota keluarganya. Bukan hanya anak, Nunung bahkan bertemu dengan ibu, kakak, adik, hingga anak angkatnya saat sidang pelimpahan berkas itu. 

"Baru ketemu tadi ya, mama senang banget. Karena pas ketemu ada nenekku, ada kakaknya mama, ada adiknya mama, keponakan, anak angkat mama, jadi itu yang bikin mama sangat semangat," paparnya.

"Memang sengaja aku datangin, karena tahu kalau hari ini mau ada pelimpahan berkas, makanya aku datangin mereka kesini, biar ada yang nemenin mama, biar mama enggak kesepian," sambungnya.

Baca juga: Keluarga Bantah Nunung Jual Rumah untuk Biaya Rehabilitas

Saat pertemuan itu terjadi, Bagus mengatakan bahwa momen tersebut cukup haru, bahkan sempat membuatnya menangis.

"Haru sih pasti, pas nenekku masuk, pelukan sama mama lama banget. Aku pun sempat nangis lihatnya, tapi sudah cair langsung," tukasnya.

Tim Pantau
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Kontributor - RYN
Category
Ragam

Berita Terkait: