Pantau Flash
Tol Jakarta-Cikampek II Dibuka Minggu Pagi
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN
191.807 Personel TNI-Polri Dikerahkan dalam Operasi Lilin 2019

Tak Bisa Keluar dari Tekanan Jadi Alasan Shesar Tumbang di China Open

Tak Bisa Keluar dari Tekanan Jadi Alasan Shesar Tumbang di China Open Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: PBSI)

Pantau.com - Shesar Hiren Rhustavito, wakil Indonesia di nomor tunggal putra, mengaku alasan kekalahannya dalam laga babak kedua China Open 2019 dari Ng Ka Long Angus (Hong Kong). Ia menyerah dua gim langsung dengan skor 10-21, 10-21.

Shesar tidak bisa mengembangkan permainan dan sering tertinggal jauh dari Angus. Bahkan saat mencoba mengubah pola permainan di gim kedua tetap tidak bisa lepas dalam tekanan lawan.

"Saya tidak bisa keluar dari tekanan lawan, ditekan terus. Di gim kedua, saya sudah coba ubah permainan, tapi sudah kalah start dari awal. Dia sudah bisa mengendalikan permainan saya," kata Shesar.

Baca juga: Jojo Terhenti di Babak Pertama China Open 2019

Angus menutup ketat permainan Shesar dan tidak memberikan kesempatan untuk menyerang, baik dari depan net maupun area belakang lapangan.

Shesar menampik kekalahannya tersebut akibat turunnya stamina setelah menghadapi unggulan keempat yang juga rekan se-pelatnas, Jonatan Christie, dengan skor 23-21, 18-21, 21-10 di babak pertama.

"Kelelahan sih tidak ya, karena kemarin ada libur satu hari. Hari ini saya mainnya yang tidak bisa penuh, masalahnya lebih ke teknis dan tidak bisa berkembang mainnya," tutup Shesar.


Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: