Pantau Flash
Sulitnya Klaim Asuransi Masuk 10 Besar Keluhan Konsumen Indonesia
4 Bocah Jadi Tewas Akibat Kebakaran Rumah di Kota Batu
Bukan Erick Thohir, Gojek Justru Tarik Boy Thohir untuk Isi Kursi Komisaris
Kemenpora-PASI Saring Atlet Berprestasi di ASG untuk SEA Games
Kabar Buruk, PHK Pekerja Nissan Bertambah Hingga 10.000

Tak Bisa Manfaatkan Peluang, Milo Enggan Salahkan Comvalius

Tak Bisa Manfaatkan Peluang, Milo Enggan Salahkan Comvalius Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Foto: Antara/Ari Bowo Sucipto)

Pantau.com - Arema FC gagal memetik poin pada laga perdana Liga 1 2019 kontra tuan rumah PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 15 Mei 2019. Singo Edan tunduk dengan skor telak 1-3.

Pelatih Arema Milomir Seslija mengakui timnya banyak melakukan kesalahan sendiri. Akibatnya, jawara Piala Presiden 2019 itu harus kebobolan dua gol pada babak kedua.

"Di babak kedua emosi pemain meluap-lupa dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Sehingga tuan rumah bisa mencetak banyak gol," kata Milo setelah pertandingan.

Baca Juga: Laga PSS Sleman Kontra Arema Ditunda Akibat Ricuh

Selain itu, Milo menjelaskan, tumpulnya lini depan juga menjadi salah satu penyebab kekalahan Arema dari PSS. Meski begitu juru taktik asal Bosnia tersebut tidak menyalahkan Sylvano Vomvalius yang menjadi ujung tombak.
 
"Tidak dipungkiri tidak baik untuk kita kebobolan banyak gol dan kita tidak bisa memaksimalkan peluang yang kita dapat. Tapi semua pemain sudah berusaha semaksimal mungkin," Milo menambahkan.

Baca Juga: Sempat Tertunda Akibat Oknum Suporter, PSS Tundukkan Arema FC

"Sepakbola banyak hal yang lain. Tapi satu gol dia (Comvalius) sudah membantu kita," lanjutnya.

Sementara itu, winger kiri Arema FC Ricky Kayame, menerima kekalahan dengan lapang dada. Namun dia memastikan seluruh skuat Singo Edan sudah berusaha semaksimal mungkin.

"Kita memulai pertandingan dengan cukup sulit dan pertandingan sempat dihentikan. Tapi kita sudah berusaha untuk bisa meraih kemenangan tapi belum meraih hasil positif," timpalnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Tatang Adhiwidharta
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Reporter
Reza Saputra
Category
Olahraga

Berita Terkait:



Komentar

  1. *QQH Menawarkan PROMO BONUS SPECIAL sbb: - Bonus Hadir - Extra Bonus Hingga 200 % - Welcome Cashback 100 % - Welcome Bonus Hingga 100 % - Reaload Bonus Harian Hingga 1 Juta ( Bisa Claim Ber XX / Hari ) - No Limit Cashback Bonus 7 % - Special High Rebate Hingga 1,7 % - Full Discount Togel Hingga 66 % Dan Masih Banyak Lagi Promo Special Lainnya Minimal DEPO / WD Hanya 20K