Forgot Password Register

Tak Dapat Liburan di Akhir Tahun, Audi Marissa Justru Bersyukur

Tak Dapat Liburan di Akhir Tahun, Audi Marissa Justru Bersyukur Audi Marissa. (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Pergantian tahun semakin dekat. Banyak orang yang pergi berlibur di akhir tahun. Namun tidak dengan artis cantik Audi Marissa yang akhir tahun ini harus bekerja.

Tak adanya liburan di akhir tahun, Audi tetap bersyukur dengan rezekinya yang harus bekerja di penghujung tahun. Bagi Audi, liburan itu tidak mesti di akhir tahun.

"Tahun baru sendiri. Sebenarnya kerja. Jadi sudah bertahun-tahun, berturut-turut tidak pernah tahun baruan di luar. Jadi selalu tahun baru itu kerja. Alhamdulillah," ujar Audi saat ditemui di peluncuran aplikasi dompet digital 'Dana' di daerah Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Baca juga: Sering Ketinggalan Dompet, Audi Marissa Tak Pernah Panik

"Kalau liburan sebenarnya pengin. Memang cuma karena enggak tahu kenapa sudah langsung ada kerjaan di tahun baru. Jadi mau enggak mau. Namanya rezeki kan. Lagian kalau liburan kan bisa setelah tahun baru, atau misalkan di pertengahan tahun yang baru juga bisa," tambahnya.

Dengan tidak bisa ambil liburan, wanita kelahiran 24 Mei 1995 ini sudah menyiapkan rencanan liburannya setelah tahun baru atau di pertengahan tahun.

Baca juga: Film Ini Membuat Audi Marissa Jadi Religius

"Sudah. Karena memang sudah tahu bakalan kerja, jadi sudah ada planning juga liburan kapan," imbuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More