Forgot Password Register

Tak Dapat Tiket Pembukaan Asian Games 2018, Ini Keluhan Warga

Tak Dapat Tiket Pembukaan Asian Games 2018, Ini Keluhan Warga Opening Ceremony Asian Games 2018. (Foto: Antara)

Pantau.com - Warga yang kehabisan tiket pada pembukaan Asian Games 2018 mengharapkan panitia penyelenggara INASGOC menyediakan layar besar di luar kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya, mereka ingin dapat menyaksikan acara pembukaan ajang olahraga terbesar di Asia itu.

Seorang warga asal Makassar, Danang S sudah datang ke Jakarta sejak Jumat 17 Agustus 2018 siang. Dia sedari Jumat hingga Sabtu sore ini mencoba mengunjungi loket penukaran tiket di Pintu Tujuh, GBK, dengan harapan tersedia tiket tambahan dari INASGOC.

Baca Juga: Bangganya Suami-Istri Penyandang Disabilitas Saksikan Langsung Opening Asian Games 2018

"Saya juga mencoba siapa tahu ada yang menjual tiket di luar panitia resmi, tapi tidak ada. Setidaknya, ada layar besar disediakan panitia buat kami yang tidak kebagian tiket," ujarnya.

Danang masih menunggu informasi dari panitia di GBK. Sejumlah relawan yang menjadi petugas informasi Asian Games 2018 pun, tidak bisa memberikan informasi yang jelas soal keringanan atau relaksasi bagi masyarakat yang tidak kebagian tiket maka Danang memilih untuk pulang saja ke Makassar.

Senada dengan Danang, Muhammad, warga yang berdomisili di Jakarta Pusat juga tidak mendapat tiket. Muhammad sangat ingin menonton pembukaan Asian Games 2018 karena ingin menyaksikan kemegahan acara yang dijanjikan panitia INASGOC.

Danang mengaku mendengar akan ada layar di sekitar GBK yang menyiarkan acara pembukaan Asian Games 2018.

"Kata petugas akan ada layar, tapi tetap harus membayar. Kami harapkan kalau ada layar, ya gratis dong," ujar dia.

Sanggup Rp5 juta Sementara itu, warga asal Palembang, Karna Adi Putra yang tidak kebagian tiket mengharapkan INASGOC menyediakan penjualan tiket tambahan.

Baca Juga: Dear Commuters... PT KCI Tambah Fasilitas Plus Nih Selama Asian Games


"Harga tiket Rp5 juta pun saya beli deh sekarang kalau memang masih dijual," kata Karna yang datang ke Jakarta pada Sabtu pagi, hanya untuk menonton pembukaan Asian Games 2018.

Sebelumnya, hingga pukul 16.00 WIB, suasana arus masuk penonton di pintu 7 GBK mulai padat. Banyak penonton yang tidak mendapat tiket menunggu di depan pintu masuk yang bersebelahan dengan pintu masuk Hotel Sultan. Selain di pintu 7, penonton juga dapat memasuki GBK melalui pintu 5 yang terletak di sebelah pusat perbelanjaan FX Mall.

INASGOC sebelumnya menyatakan seluruh tiket pembukaan sudah terjual habis. Acara pembukaan A Sajian acara pembukaan akan dimulai pada pukul 17.00 WIB, yang akan disambung dengan acara inti pembukaan pada pukul 19.00 WIB dan berlangsung hingga pukul 22.00 WIB.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More