Forgot Password Register

Tak Harus Mewah, 3 Artis Ini Cukup Makan dengan Menu Seadanya

Tak Harus Mewah, 3 Artis Ini Cukup Makan dengan Menu Seadanya Tamara Blezinksy (Foto: Instagram/@tamarablezinskyofficial)

Pantau.com Mungkin selama ini banyak yang beranggapan bahwa kehidupan selebritis akan identik dengan kemewahan. Memang tidak sedikit artis yang kerap pamer kemewahan mulai dari barang-barang berkelas yang dimilikinya, bahkan hingga soal menu makan mewah berharga mahal.

Tapi tidak semua artis seperti itu, beberapa justru terlihat bergaya hidup sederhana dengan 'memamerkan' menu makan alakadarnya. Mereka malah secara terang-terangan mengaku menyukai makan dengan menu rumahan yang sederhana.

Baca juga: Jadi Pria Buta di 'The Gift', Reza Rahadian Belajar Langsung dari Tuna Netra

Berikut ini adalah artis-artis yang memiliki selera makan dengan menu murah meriah:

1. Inul Daratista

Beberapa kali penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyang ngebor ini mengaku lebih menyukai makan dengan lauk tempe, telur, sayur asem, dan ikan asin. Tempe menjadi menu wajib baginya, cukup dengan makanan berbahan kacang kedelai itu, Inul sudah bisa merasakan nikmatnya makan.

2. Tamara Bleszynski

Artis cantik berdarah Polandia ini sempat viral setelah foto ungghan di akun Instagramnya menampilkan ia sedang makan di sebuah warung makan tenda pinggir jalan. Tidak terlihat jelas menu yang ia makan, namun yang pasti dalam meja kayu khas warung pinggir jalan tersaji tahu goreng dan kopi hitam.

Baca juga: Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Dikaruniai Anak Ketiga

Sebelumnya mantan istri Mike Lewis ini juga sempat mengunggah sebuah foto menu makan siangnya. Foto tersebut memperlihatkan menu makan siang Tamara berupa nasi bungkus yang didalamnya dilengkapi tempe orek, kentang goreng mustofa, bakwan jagung, sayuran, dan kerupuk putih.

3. Ayu Ting Ting

Belum lama ini pelantun lagu "Sambalado" ini mengunggah menu makan siang favoritnya. Bukan daging bakar atau sejenisnya namun hanya nasi putih dengan lauknya telur mata sapi yang diberi kecap manis. Ayu menyebut bahwa menu makannya saat itu adalah yang paling istimewa.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More