Forgot Password Register

Tak Ingin Anggap Remeh Persebaya, Ini Tekad Paulo Sergio

Tak Ingin Anggap Remeh Persebaya, Ini Tekad Paulo Sergio Paulo Sergio. (Foto: Goal.com)

Pantau.com - Bhayangkara FC akan melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 1 pekan 15  pada Rabu, (11 Juli 2018) pukul 15.30 WIB di Stadion PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian) Jakarta Selatan.

Bhayangkara FC saat ini berada di urutan keempat klasemen sementara liga 1, karena itu The Guardian lebih diunggulkan melawan tim asal Surabaya itu.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara FC, Persebaya Bakal Curi Poin Tandang

Persebaya Surabaya baru saja lolos dari zona degradasi karena berhasil menang 1-0 atas Bali United. Kini mereka berada di peringkat 11, tentunya motivasi untuk naik ke posisi 10 besar bakal meningkat.

Penyerang Bhayangkara FC, Paulo Sergio Moreira Goncalves, mengatakan Persebaya Surabaya adalah tim yang bagus dan kemarin pun mengalahkan Bali United. Namun walaupun begitu pria berusia 34 tahun itu masih ingin mempertahankan rekor yang tak terkalahkan main dalam kandang.

"Persebaya tim yang bagus, kita juga sedang dalam performa yang bagus dan kita juga ingin bisa mempertahankan rekor di kandang. Besok kita akan berjuang," ujar Paulo Sergio di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (10/7/2018).

Saat ditanya mengenai persahabatannya dengan David da Silva yang merupakan pemain Persebaya, Sergio mengaku akan tetap bermain profesional ketika berada di dalam lapangan.

"David memang pemain baik, tapi di dalam lapangan kita harus tetep profesional, jadi kita juga harus tetap fight. Dan kalau diluar lapangan kita memang teman baik," jelasnya.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More