Pantau Flash
Indonesia Pimpin Klasemen ASEAN School Games 2019
Marc Klok: Saya Jamin PSM Juara Piala Indonesia 2018-2019
Harga Cabai Merah Keriting Tembus Rp100.000 per Kilogram
Satu Anggota YONIF 755 Tertembak dalam Kontak Senjata di Nduga
Kevin/Marcus Tantang Hendra/Ahsan di Final Indonesia Open 2019

Tak Ingin Hidupnya Berantakan, Justin Bieber Vakum dari Industri Musik

Headline
Tak Ingin Hidupnya Berantakan, Justin Bieber Vakum dari Industri Musik Justin Bieber (Foto: Instagram/@justinbieber)

Pantau.com - Justin Bieber melalui akun Instagram pribadinya mengumumkan bakal vakum dari dunia musik demi fokus untuk menyelesaikan masalah pribadinya.

Baca juga: Lembah Fjadrargljufur di Islandia Ditutup Gara-gara Justin Bieber

"Jadi saya membaca banyak pesan yang mengatakan kalian ingin album. Saya telah melakukan tur sepanjang remaja saya dan awal 20-an, saya menyadari dan karena kalian mungkin melihat saya tidak senang pada tur terakhir, dan saya tidak pantas mendapatkannya dan kalian juga tidak layak mendapatkannya," tulis Bieber.

"Anda membayar uang untuk datang dan menginginkan konser penuh cahaya yang menyenangkan dan enerjik, dan saya tidak mampu secara emosional untuk memberikan itu di akhir tahun tur," tambahnya.

Bieber juga menjelaskan alih-alih mengerjakan musik baru, dia lebih ingin berfokus untuk memperbaiki beberapa masalah yang ada dalam dirinya.

Menurut suami Hailey Baldwin itu, dia harus menyelesaikan masalah itu agar hidupnya tidak semakin berantakan, sehingga mampu menjalankan pernikahannya dan menjadi ayah yang baik.

"Saya melihat, mencari, mencoba seperti yang dilakukan kebanyakan orang, saya sekarang sangat fokus untuk memperbaiki beberapa masalah mendalam yang saya miliki seperti kebanyakan dari yang kita miliki, sehingga saya tidak berantakan, sehingga saya dapat mempertahankan pernikahan saya dan menjadi ayah yang saya inginkan." katanya.

"Musik sangat penting bagi saya, tetapi tidak ada yang lebih berharga dari keluarga dan kesehatan saya. Secepatnya saya akan kembali dengan album yang sempurna, gaya saya tidak terbantahkan dan tujuan saya tidak bisa digambar," kata Bieber.

Justin Bieber terakhir kali merilis album pada 2015 berjudul 'Purpose'. Pada Januari lalu, manager Scooter Braun sempat membocorkan bahwa Bieber akan meluncurkan album kelima pada 2019.

Baca juga: Justin Bieber Depresi, Resepsi Pernikahannya dengan Hailey Baldwin Terpaksa Ditunda

Awal bulan ini, pelantun 'Never Say Never' itu mengatakan kepada penggemar bahwa dia sedang berjuang dengan masalah kesehatan mentalnya.

"Merasa super tidak nyambung dan aneh. Saya selalu bangkit kembali sehingga saya tidak khawatir, saya hanya ingin tetap berkomunikasi dan meminta kalian untuk mendoakan saya," ungkap Bieber.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam

Berita Terkait: