Forgot Password Register

Tak Ingin Mengecewakan Klien, Mulan Jameela Tetap Kerja Meski Sakit Typhus

Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1fcb) Mulan Jameela (Foto: Instagram/@mulanjameela1fcb)

Pantau.com - Sebagai seorang penyanyi profesional, Mulan Jameela berusaha untuk sebisa mungkin menghormati kontrak kerja yang telah disepakati. Seperti yang ia alami baru-baru ini, dimana istri kedua dari Ahmad Dhani ini harus tetap bekerja meski sedang sakit.

Lewat akun Instagramnya, Mulan menceritakan bagaimana kondisi fisik dirinya yang sedang sakit typhus namun harus tetap bekerja karena tidak ingin mengecewakan klien dan penonton. Ia pun memajang sebuah foto yang mana wajahnya terlihat begitu pucat.

Baca juga: Fandy Christian Minta Maaf atas Aksi Konyolnya Hisap Vape di Pesawat

"Saat terkena typhus dan tetap harus profesional kerja itu adalah bagian yg harus saya jalani..(dan kebetulan ini kejadian kesekian kalinya) mungkin pekerja seni yang lainnya pernah / bahkan sering mengalami hal serupa.. klien dan audience tak boleh kecewa karna kita lagi sedih, kena musibah ataupun sedang sakit sekalipun. (Walau kadang sering merasa khawatir dan takut saat dpt musibah bersamaan dengan harus manggung, sanggup atau tidak ya..? hal yg manusiawi banget dong) Tapi semua kita serahkan sama Allah, Sang Pemberi Kekuatan.. terimakasih ya Allah," tulisnya.

Baca juga: Dituduh Kekang Suami, Ini Jawaban Dewi Perssik

Unggahan tersebut mendapat beragam respon dari netizen. Diantaranya banyak yang mendoakan agar Mulan Jameela bisa kembali sehat ada pula yang memberi semangat kepada pelantun 'Makhluk Tuhan Paling Seksi' itu.

"Semoga sehat selalu teh @mulanjameela1," kata ongy_santi.

"Banyak duit aja sakit masih kerja," tulis bariandika_23.

"Cpt sembuh teteh cantiiik.. biar trs berkarya..," kata maureen2882.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More