Forgot Password Register

Tak Jadi Mendapat Anak Kembar, Tya Ariestya Malah Senang

Tya Ariestya (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Tya Ariestya (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Digadang-gadang akan mendapat anak kembar dalam program bayi tabung keduanya, artis cantik Tya Ariestya harus memupuskan harapannya, karena salah satu calon bayinya tak mampu bertahan dan berkembang.

Baca juga: Tya Ariestia Ungkap Alasan Kembali Lakukan Program Bayi Tabung

"Tenyata setelah kemaren kontrol 8 minggu kehamilan ternyata janin yang berkembang itu memang satu, yang satunya itu dia tergradasi dengan sendirinya jadi dia enggak bertahanlah, akhirnya Alhamdulilalh sekarang janin yang ada diperut aku satu," ujar Tya ditemui di Kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2018).

Kondisi gugurnya salah satu anak Tya, telah diprediksi dokter, saat melihat dua janin ditemukan dengan salah satu kondisi jantung dan pertumbuhannya tidak berjalan normal karena ukurannya lebih kecil dari janin yang lainnya.

"Jadi dokter juga udah jaga-jaga, kita udah wanti-wanti kita kasih penguatan, tapi kemungkinan nanti dia akan hilang dengan sendirinya, tapi kita berharap yang terbaik ya," ungkapnya.

Hilangnya salah satu anak, ternyata tidak membuat mantan pemain serial 'Kucing dan Tikus Mencari Cinta' ini sedih atau bahkan depresi berlebih, karena dia yakin itu yang terbaik, daripada harus tersiksa melihat salah satu anaknya tidak berkembang di dalam rahim sebagaimana mestinya 

"Malahan aku jadi seneng karena ini yang terbaik dibandingkan dia terus berkembang dengan minim ya enggak sesuai dengan yang normal," tuturnya.

Baca juga: Penuh Perjuangan, Tya Ariestya Akhirnya Hamil Anak Kedua

"Malah kita khawatir kalau dia diatas tiga bulan takutnya, kalau sampai terjadi apa-apa dengan yang satunya takutnya bisa menganggu janin yang satunya, ini aja aku kemaren sempet ngeflek," lanjutnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More