Forgot Password Register

Tak Kapok! Usai Berurusan dengan Polisi, Dua Saksi Ini Kembali Pesta Miras Hingga Kritis

Tak Kapok! Usai Berurusan dengan Polisi, Dua Saksi Ini Kembali Pesta Miras Hingga Kritis Ilustrasi Korban Kritis. (Foto: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Dua orang kritis usai pesta miras oplosan di Kecamatan Tambaksari, Surabaya. Keduanya ikut pesta miras bersama tiga warga lainnya yang tewas pada Minggu, 22 April 2018. 

Sempat selamat dan diperiksa menjadi saksi di kantor polisi, namun Wimpie Hartono (38) dan Goenadi (53) tak kapok dan kembali menenggak miras. Alhasil, kedua pria itu tumbang dan dilarikan ke rumah sakit. 

"Keduanya saat ini sedang dirawat di RSUD Soetomo Surabaya," kata Camat Tambaksari Ridwan Mubarun di Surabaya, Senin (23/4/2018).

Baca juga: Polisi Dalami Keterkaitan Kasus Miras di Jadetabek dan Cicalengka

Menurut Ridwan, Wimpie dan Goenadi merupakan bagian dari pesta miras yang sebelumnya telah menewaskan tiga warga lainnya. Ridwan mengatakan keduanya sempat menjadi saksi atas tewasnya tiga temannya dan menjalani pemeriksaan di kepolisian pada Minggu, 22 April 2018.

"Saat diperiksa, keduanya tidak merasakan sakit seperti mual atau apa," katanya.

Namun, kata Ridwan, setelah dari pemeriksaan keduanya ternyata tidak kapok dan meminum kembali minuman keras oplosan. "Pada Senin pagi muntah-muntah dan kemudian dilarikan ke RSUD Soetomo," katanya.

Baca juga: Kabareskrim: Tersangka Miras Oplosan Bisa Dijerat Pasal Pembunuhan Berencana

Sebelumnya diketahui ada tiga warga Pacar Keling IV, Kecamatan Tambaksari tewas setelah diduga meminum minuman keras yang dioplos pada Sabtu malam.

Kejadian tersebut bermula pada saat ketiga korban meminum minuman keras yang dioplos secara berturut-turut yakni mulai Jumat sore, Sabtu pagi, sore dan malam.

Pada Sabtu malam, mereka pulang dalam kondisi tidak sadar. Satu orang pulang ke rumah dan meninggal pada Minggu dini hari pukul 03.00 dan dimakamkan pukul 12.00 siang ini. Sedangkan dua korban lainnya, meninggal pada Minggu siang ini pukul 12.00 dan dimakamkan pada Minggu sore.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More