Forgot Password Register

Tak Lagi Dapat Kepercayaan, Bek Persib Ini Siap Kerja Keras

Tak Lagi Dapat Kepercayaan, Bek Persib Ini Siap Kerja Keras Tony Sucipto. (Foto: Goal.com)

Pantau.com - Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, tak lagi mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih, Mario Gomez. Dasarnya, dari lima pertandingan yang dijalani, ia hanya bermain sebanyak tiga pertandingan dengan catatan 181 menit.

Meski tidak menjadi kepercayaan Mario Gomez lagi, pria kelahiran Surabaya itu tidak akan menyerah begitu saja. Dia akan berusaha kerja keras dalam latihan sehingga bisa dipercaya lagi oleh sang pelatih.

Baca Juga: 'Brace' Ezechiel Bawa Persib Taklukkan Borneo FC 3-1

Posisi Tony, tergusur oleh Ardi Idrus yang berhasil menembus pemain inti dalam tiga laga pertandingan. Pemain berusia 25 tahun itu berperan sebagai posisi bek sayap kiri. Ardi Idrus barhasil menunjukkan hal positif dalam permainan.

Tony pun tidak akan menyerah, dia sadar persaingan pada musim ini semakin ketat sehingga harus menyiapkan mental dan kondisinya untuk bisa memberikan yang terbaik.

"Pastinya kerja keras saat latihan dan berjuang maksimal saat pertandingan. Selalu dalam posisi siap. Menyiapkan diri dalam pertandingan ke depan,"ujar Tony seperti dikutip dari laman resmi Persib, Senin (23/4/2018).

Saat ini, Persib Bandung berada di posisi ke tujuh dalam lima laga, dengan mengumpulkan delapan poin. Laga berikutnya mereka bakal melakoni laga kontra Persija Jakarta, bertajuk 'El Clasico Indonesia' pada 28 April 2018.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More