Forgot Password Register

Jelang Asian Games, Ini Cabang Olahraga Favorit Personel JKT48

Konferensi Pers JKT48 untuk Asian Games 2018 (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Konferensi Pers JKT48 untuk Asian Games 2018 (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Tak hanya mendukung lewat video presentasi olahraga yang akan ditayangkan di venue Asian Games 2018, para anggota grup idola JKT48 punya cabang olahraga yang dijagokan untuk membawa pulang medali kemenangan.

Cindy Yuvia alias Yupi, Shania Junianatha, Adhisty Zara dan Shania Gracia JKT48 membeberkan cabang olahraga yang mereka jagokan di perhelatan akbar tersebut.

Yupi mengatakan, ia mendukung atlet-atlet dari semua cabang olahraga, tapi ada satu olahraga yang punya tempat istimewa di hatinya.

"Karena ekskul basket, aku dukung basket," katanya, seraya bergurau olahraga itu ternyata tidak membuat badannya bertambah tinggi.

Baca juga: JKT 48 Ikut Meriahkan Asian Games 2018

Lain lagi dengan Gracia yang menjagokan cabang olahraga badminton yang menjadi unggulan Indonesia di pertandingan-pertandingan bergengsi.

"Aku dukung bulutangkis, pasti bisa sih Indonesia (menang)," katanya optimis.

Zara punya dua cabang olahraga yang ingin ia tonton dan dukung agar membawa pulang kemenangan.

"Aku suka nonton angkat besi sama berenang," ujarnya seraya tersenyum.

Sementara itu, Shania mengatakan dirinya mendukung semua atlet Indonesia yang berpartisipasi di setiap cabang olahraga. Yang pasti, ia berharap setiap atlet bisa memberikan prestasi terbaik.

"Semoga Indonesia bisa bawa emas sebanyak-banyaknya," pungkas dia.

Baca juga: Akun Jokowi Nge-tweet Tentang JKT 48, Ini Penjelasan Istana

JKT48 membuat 60 video presentasi olahraga yang akan dimainkan di setiap venue cabang olahraga. Video tersebut dibuat untuk mengajak penonton mengenal lebih dekat dengan cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games.

Mereka juga akan menjadi MC di berbagai pertandingan, setidaknya 60 nomor dari 40 cabang olahraga Asian Games. Tak hanya itu, JKT48 juga akan tampil membawakan lagu-lagu di 36 pertandingan yang berlangsung di Jakarta.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More