Pantau Flash
Boeing Klaim 737 MAX Kembali Layani Penerbangan Komersil Januari Mendatang
PAN: Kami Dukung Amandemen Terbatas UUD
Dovizioso Akui Berat Rebut Gelar Juara Tim MotoGP 2019
DPD RI Sebut Pilkada Bisa Kembali Dipilih oleh DPRD
127.462 Hektar Lahan di Kalimantan Hangus Terbakar Akibat Karhutla

Tak Melulu Pengetahuan, Informasi Mengerikan Ini Juga Ada di Wikipedia!

Headline
Tak Melulu Pengetahuan, Informasi Mengerikan Ini Juga Ada di Wikipedia! Ilustrasi Black Eyed Children (Foto: Huffpost)

Pantau.com - Banyak dari kalian pasti memanfaatkan situs Wikipedia untuk mencari tahu apa yang kalian ingin tahu. Memang situs tersebut pula lah seakan menjadi andalan masyarakat khususnya di Indonesia untuk mengeruk berbagai informasi.

Di dalamnya terdapat segala informasi dan uniknya terdapat pula informasi yang buat kita geleng-geleng kepala. Tak melulu informasi, pasalnya dalam Wikipedia terdapat pula informasi mengerikan dimunculkan.

Nah Pantau.com saat ini coba merangkum terkaitdengan informasi mengerikan yang muncul dalam Wikipedia.

1. Joyce Vincent


Joyce Vincent (Foto: Alberton Record)

Ketika kamu mengetik nama Joyce Vincent dalam kolom pencarian kamu harus siap-siap terima dan membaca informasi mengerikan dari artikel yang disajikan. 

Joyce merupakan gadis remaja yang diketahui meninggal pada tahun 2003. Ironisnya, mayat sang wanita baru diketahui tiga tahun berselang, tepatnya ia tengah duduk di sofa. Yang membuatnya mengerikannya lagi ketika ditemukan kondisi rumah tempat ia ditemukan tampak masih sangat rapih dan bahkan televisi yang ia tonton pun masih menyala.

2. Black Eyed Children


Ilustrasi Black Eyed Children (Foto: Huffpost)

Kamu pernah gak sih dengar cerita tentang keberadaan kolor ijo yang sempat membuat heboh masyrakat di Indonesia. Nah cerita ini hampir serupa terjadi di luar negeri. Jika kamu mengetik dalam kolom pencarian Wikipedia tentang Black Eyed Children maka yang akan muncul informasi tentang kebradaan cerita mengerikan disitu.

Black eyed children merupakan sosok anak kecil bermata hitam dan memiliki wajah yang pucat. Menurut cerita konon dia sering mengetuk pintu rumah agar bisa meminjam telepon atau untuk sekedar pergi ke kamar mandi.

3. Mothman


Mothman (Foto: Dread central)

Nah yang satu ini juga hampir serupa dengan Black eyed children. Kamu akan menemukan informasi mengerikan jika kamu menceri Mothman dalam Wikipedia. Hantu yang melegenda ceritanya di Virginia, Amerika Serikat ini konon kabarnya memang benar-benar nyata.

Beberapa orang diasana mengaku bahwa dirinya pernah melihat langsung dengan mata kepalanya sendiri terkait dengan kehadiran Mothman.

4. Flatwoods Monster


Flatwoods Monster (Foto: ihorror.id)

Infromasi mengeikan juga dapat kamu temui ketika kamu mencari tahu mahluk aneh bernama Flatwoods Monsters.

Menurut legenda, makhluk misterius ini pernah bertatap muka langsung dengan tiga orang bocah di sebuah hutan di Amerika Serikat. Lebih lanjut, para anak kecil itu mendeskripsikan Flatwood Monster sebagai makhluk besar yang memilki tinggi 7 kaki dengan mata merah menyala. Mengerikan bukan.

5. The Silent Twins


The Silent Twins (Foto: Merinding.com)

Infromasi mengerikan lainnya yang kamu bisa temuka di Wikipedia adalah terkait dengan keberadaan dua bersaudara yang dijuluki The Silent Twins.

Mereka bernama June dan Jennifer Gibbons, Keduanya merupakan anak kembar yang berbada dari pada anak kembar umumnya. Konon katanya mereka tidak pernah berbicara satu sama lain di sepanjang hidupnya.

Berdasarkan infromasi wiki, jika ingin hidup normal layaknya orang lain, salah satu dari Gibbons bersaudara tersebut harus ada yang mengorbankan nyawa. Benar saja, Jennifer yang meninggal menjadi berkah tersendiri bagi June yang langsung dapat berbicara seperti orang normal.

Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Bagaskara Isdiansyah
Category
Ragam