Pantau Flash
The Fed Turukan Suku Bunga, Rupiah Diprediksi Menguat
BMKG Keluarkan Peringatan Dini untuk Wilayah Perairan Indonesia
PBNU Ikut Komentar Soal Kenaikan Cukai Rokok Berdampak ke Petani Tembakau
PKB Pastikan Beri Bantuan Hukum untuk Imam Nahrawi
Indonesia Hancurkan Kepulauan Mariana Utara 15-1

Tak Percaya Diri, Steffi Zamora Tak Berharap Single-nya Laku Keras

Tak Percaya Diri, Steffi Zamora Tak Berharap Single-nya Laku Keras Steffi Zamora (Foto: Instagram/@steffizamoraaa)

Pantau.com -  Steffi Zamora ternyata masih belum percaya diri untuk menjadi penyanyi, padahal dia memiliki satu single berjudul 'Kupendam Sendiri' yang baru saja diluncurkan.

"Jujur kalau nyanyi belum yakin. Buat orang-orang mungkin lucu, kayak manajer aku bilang, 'Artis kok malu-malu. Elo yang bisa nyanyi kok enggak nyanyi', katanya harus pede (percaya diri) saja," ujar Steffi ditemui di Jakarta, Rabu lalu.

Baca juga: Main Film Horor, Steffi Zamora Sering Sakit Tanpa Sebab

Pemain film 'Alas Pati: Hutan Mati' ini mengatakan bahwa lagu tersebut sudah ada sejak 2016, namun Steffi sengaja mengumpulkan keberanian terlebih dahulu untuk merilisnya.

"Karena teman-teman aku pada ngedorong, 'Ayolah suara bagus', tapi aku dari dulu enggak pernah pede. Akhirnya karena mamaku senang banget lihat aku nyanyi, akhirnya dikeluarin," jelas Steffi.

'Kupendam Sendiri' ternyata liriknya juga ditulis oleh Steffi, lagu tersebut dibuat berdasarkan pengalamannya saat sedang merasakan sakit hati.

Meski demikian, Steffi mengaku tetap tidak yakin akan kemampuannya saat bernyanyi sehingga dia tidak berharap single-nya akan laku keras.

"Aku enggak berharap jadi booming banget, aku justru promonya gitu-gitu doang. Promonya enggak targetin booming, aku sekadar ingin keluarin aja," ujar Steffi.

Baca juga: Cantik-Cantik Gini, Yorike Angeline Mengaku Pernah Jadi Korban Bully

"Aku enggak menargetkan single ini bakalan laris apa gimana, karena aku sendiri enggak mau lagunya jadi hits banget. Ingin dikeluarkan karena fans aku tahu single ini akan dikeluarkan," tambahnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam