Pantau Flash
Gempa 7,4 Guncang Maluku, Berpotensi Tsunami
Jokowi kepada Seluruh Kementerian: Belanjakan DIPA 2020 Secepat-cepatnya
Timnas U-22 Indonesia Terancam Tanpa Pemain Senior di SEA Games 2019
YLKI Desak Anies Baswedan Atur Keberadaan Otopet Listrik
Puan: Brimob Harus Makin Galak dengan Terorisme!

Tak Pernah Juara Jadi Alasan Icardi Tinggalkan Inter

Tak Pernah Juara Jadi Alasan Icardi Tinggalkan Inter Muaro Icardi. (Foto: Sky Sport)

Pantau.com - Pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, membeberkan alasannya meninggalkan Inter Milan. Ia beralasan kalau dirinya mendambakan gelar juara karena bersama Nerazzurri dirinya kesulitan untuk bisa juara.

Sejak direkrut Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013, pria asal Argentina itu tak berhasil merengkuh gelar scudetto. Musim lalu, ia hanya mampu membawa Inter finis di urutan keeempat.

Kondisi ini yang mendorong Icardi untuk mencari klub baru yang bisa mewujudkan impiannya meraih gelar juara. Pilihannya pun jatuh ke klub raksasa asal Prancis, PSG.

Baca juga: Antonio Conte di Inter Milan: Saya Beruntung Punya Tim Bagus dan Disiplin

Dalam kesepakatan yang terjalin, PSG akan meminjam Icardi selama satu musim. Namun, mereka memiliki opsi mempermanenkan Icardi jika tampil bagus sepanjang musim 2019/2020.

"Saya datang ke sini untuk bermain. Jika Anda datang dengan opsi pembelian, Anda tahu pemain harus memberikan yang terbaik untuk memastikan klub memutuskan untuk membelinya langsung. Kami akan melihat apa yang terjadi pada musim panas mendatang,” ujar Icardi, sebagaimana dikutip dari Goal, Senin (23/9/2019).

“Saya berada di tahun ketujuh bersama Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter. Hal itu telah saya lakukan musim lalu, tetapi kami tidak pernah memenangkan apa pun. Saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang menang, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. Sudah waktunya bagi saya untuk mulai menang. PSG adalah tim yang penuh dengan juara dan itulah yang saya inginkan,” tukasnya.

Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Kontributor - RZS
Category
Olahraga

Berita Terkait: