Forgot Password Register

Inul Daratista Bocorkan Tarif Penyanyi Dangdut Sekali Manggung

Inul Daratista Bocorkan Tarif Penyanyi Dangdut Sekali Manggung Inul Daratista (Foto: Instagram/@inul.d)

Pantau.com - Dandgdut kerap dianggap sebagai selera musik kelas bawah. Bahkan tak jarang dangdut kerap dipandang sebelah mata dan dianggap sebagai musik kampungan. Namun pendapat tersebut ternyata tak bisa diterima oleh penyanyi dangdut Inul Daratista.

Lewat unggahan di Instagramnya, Inul menolak dengan tegas jika ada orang yang menganggap musik dangdut adalah musik yang kampungan. Menurut pemilik goyang ngebor itu, dangdut bisa masuk ke berbagai kalangan dan selalu menghidupkan suasana.

"Dangdut itu katanya kampungan, norak, gak berkelas, bahkan ada beberapa segelintir orang masih gengsi bersentuhan dengan dangdut. Tapi bagiku dangdut itu musik khas Indonesia sepanjang masa sepanjang jaman. Aku bisa seperti sekarang ini juga dari dangdut. Terbukti acara apapun bisa diterima," tulisnya.

Baca juga: 

Menurut Inul musik dangdut adalah musik yang fleksibel. Segala macam lagu bisa dinyanyikan secara dangdut. Bahkan dalam acara besar, tanpa adanya musik dangdut tidak akan meriah.

"Lagu apapun bisa kita mainkan dengan pindah aliran jadi dangdut, bahkan acara besarpun nek gak ono dangdut nafas kehebohan dan ke elitan acara hambar. Soooo masih dibilang dangdut gak keren? Anda kurang piknik shayyyy pilkada seantero jagat yang dipake artis dangdut semua dari yang senior, junior, kelas kampung, sampe kelas kakap keluar kandang semua."

Baca juga: 

Tak hanya itu, Inul bahkan mengungkapkan bahwa musik dangdut mampu membuat taraf ekonomi penyanyinya meningkat. Ia pun membocorkan tarif serta pendapatan penyanyi dangdut sekali manggung.

"Terbukti dimana-mana pedangdut taraf ekonominya bisa keangkat dengan dia bisa berdangdut. Ojo ngenyekkk dangdut yoo, elek-elek saya yakin mereka punya duit akeh, wong sekelas artis jaman now yang lagi hits aja sekali job bisa 200juta lebih sekali manggung, ono sing kelas jawa timuran wis sekali job iso 50juta yang vcd dan lagu-lagunya ngetop, nek sehari 3 tempatkan mongho itung sendiri, pasti sugihlah," ungkapnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More