Forgot Password Register

Headlines

Tak Terima Putus, IH Nekat Siram Wajah Mantan Pacar dengan Air Keras

Pelaku penyiraman air keras saat diinterogasi (Foto: Tribratanews Ponorogo) Pelaku penyiraman air keras saat diinterogasi (Foto: Tribratanews Ponorogo)

Pantau.com - Pelaku penyiraman air keras kepada Ignatia Indrayani Yustiningsih, janda muda berusia 24th warga Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Ponorogo, Jawa Timur, akhirnya tertangkap. Pelaku yang berinisial IH merupakan mantan pacar korban.

Petugas Sat Reskrim Polres Ponorogo berhasil menangkap pelaku di sebuah tempat persembunyiaanya di wilayah Madiun.

Saat ditangkap, IH tak berkutik dan tidak memberikan perlawanan. Di hadapan petugas, bapak satu anak ini mengakui nekat menyiram air keras ke wajah Ignatia karena dibakar api cemburu. Sebab pelaku diputus tanpa sebab oleh korban, padahal mereka sudah menjalin hubungan selama hampir tiga tahun.

Baca juga: Dipergoki Bapak Kos Berada di Kamar ABG, Fahmi Dilaporkan ke Polisi

Dari hasil keterangan, pelaku sengaja menyiramkan air keras yang sudah disiapkan dengan tujuan untuk memberikan pembelajaran kepada korban. 

"Motifnya cemburu dan sakit hati karena baru saja diputusin. Karena tidak mau menjawab, pelaku langsung menyiram korban menggunakan air keras ke wajah korban," kata Kapolres Ponorogo AKBP Radiant di Ponorogo, Senin (25/6/2018).

Sementara air keras yang didapatkan pelaku memang sudah dimilikinya sejak lama. Sebab selama ini pelaku memang bekerja di sebuah tempat meubel yang memang juga membutuhkan air keras.

Baca juga: Hendak Cari Ikan, Nelayan Temukan 11 Senjata Api dan Ratusan Amunisi

"Sampai saat ini pelaku masih dimintai keterangan lebih lanjut, kalau korban masih dirawat di rumah sakit karena mengalami luka bakar diwajahnya," kata Radiant.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku bakal dijerat dengan pasal 355 ayat 1 KUHP tentang dugaan penganiayaan berat direncanakan terlebih dahulu dengan ancaman hukuman maksima 12 tahun penjara.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More