Forgot Password Register

Takut Jari Membusuk, Tasya Kamila Putuskan Potong Cincin Nikah

Takut Jari Membusuk, Tasya Kamila Putuskan Potong Cincin Nikah Tasya Kamila (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Tasya Kamila harus rela cincin tunangan serta cincin nikahnya dipotong. Hal itu dikarenakan jari-jari mantan penyanyi cilik itu semakin membengkak seiring dengan tubuhnya yang membesar karena hamil.

Baca juga: Tasya Kamila Girang Mengetahui Anak dalam Kandungannya Laki-laki

Melalui Instagram Stories-nya, Tasya berusaha mengeluarkan cincin dari jari manis tangan kanannya dibantu oleh sang suami Randi. Berbagai cara mereka lakukan mulai dengan menggunakan benang, tali kain, tapi tak juga berhasil. Tasya malah meringis kesakitan dan kondisi jarinya terlihat membiru.

"Mulai sekarang darah kamu sudah enggak jalan nih yank. Ini sudah ungu," ucap Randi.

Tasya mencoba untuk menunggu selama 2 jam agar jarinya kembali normal, dan jika dalam jangka waktu tersebut masih bengkak dan membiru ia berencana akan ke rumah sakit. 

Selang 2 jam jarinya masih tetap membiru, tapi lagi-lagi Tasya penasaran untuk mengeluarkan cincin tersebut sendiri. Kali ini pelantun lagu 'Anak Gembala' itu merendam jarinya ke air dingin dan baby oil, lalu memutar cincin dengan pita, tapi lagi-lagi cara itu pun gagal.

"Sakit gak sih? Sebenernya enggak sih, yang bikin sakit karena tadi sudah dipaksa-paksa buka jadi kulitnya lecet, jadi sakitnya lebih ke perih gitu loh tapi gak pegel/kebas kaya memar," cerita Tasya soal kondisi jarinya itu.

Namun semakin hari, nampaknya Tasya mulai merasa kesakitan. Takut jarinya akan membusuk jika didiamkan saja, ia pun pada akhirnya memutuskan untuk memotong cincin nikah dan tunangannya itu. 

"Update cincin hari ini, terasa tambah sakit ternyata karena luka bengkak. Terus temanku yang punya toko jewellery mau bantu potong cincinnya," kata Tasya melalui Instagram Stories-nya.

Baca juga: Ngidam Nasi Briyani, Tasya Kamila Langsung 'Terbang' ke Singapura

"Jadi ini cincinnya, cincin Swan dan Tiffany and Co. Yang Swan sih enak banget mereka bisa potongin entar disatuin lagi, tapi yang Tiffany and Co. agak ribet sedikit sih karena kan mereka pusatnya enggak di Indonesia," kata Tasya.

Akhirnya setelah dilakukan pemotongan untuk kedua cincin tersebut, jari Tasya pun terbebas. Meski merasa sedih karena akhirnya cincinnya harus dipotong, tapi demi keselamatan jari manisnya, Tasya harus rela melakukan itu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More