Forgot Password Register

Tampil Apik Kontra PSS, Shahar: Saya Hanya Ingin Membayar Kepercayaan

Tampil Apik Kontra PSS, Shahar: Saya Hanya Ingin Membayar Kepercayaan Shahar Ginanjar (Foto: Media Persija)

Pantau.com - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan saat bersua PSS Sleman pada pertandingan ketiga Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 15 Maret 2019. Bertindak sebagai tim tamu, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Baca juga: Kolev Sebut The Jakmania Kunci Kemenangan Persija Atas PSS Sleman

Dua nama penggawa Persija mencuri perhatian pada pertandingan semalam. Kedua pemain tersebut adalah Bruno Matos yang mencetak brace serta Shahar Ginanjar yang tampil gemilang di bawah mistar Macan Kemayoran.

Shahar sukses menjaga gawang Persija tetap aman dari serbuan para pemain PSS Sleman. Bahkan, mantan kiper Persib Bandung ini mampu menyelamatkan gawang timnya saat berhadapan satu lawan satu dengan Rangga Muslim di menit ke-66.

Meski mampu tampil gemilang, Shahar mengaku tidak terlalu memikirkannya. Kiper 28 tahun itu mengatakan hanya ingin membayar kepercayaan yang diberikan pelatih Ivan Kolev dengan tampil maksimal di bawah mistar.

“Saya tidak pernah berpikir bisa bermain bagus saya hanya ingin membayar kepercayaan. Saat dipercaya saya harus bisa memberikan kontribusi dan meminimalisir kesalahan,” ungkap Shahar setelah pertandingan.

“Jadi saya tidak berpikir saya bermain bagus, itu justru akan jadi bumerang buat saya. Saya hanya berpikir bagaimana bermain rapi tanpa melakukan kesalahan yang fatal sehingga membuat tim kalah,” terangnya.

Kemenangan atas PSS memastikan Persija melenggang ke perempatfinal Piala Presiden 2019. Macan Kemayoran lolos dengan status juara Grup D dengan raihan sempurna dari tiga pertandingan.

Baca juga: Jumpa PSS Sleman, Persija Fokus Benahi Stamina

Namun, Persija masih harus menunggu calon lawan mereka di babak delapan besar. Pasalnya, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) akan melakukan undian untuk pertandingan perempatfinal. Dimana nantinya akan ada tiga pertandingan yang mempertemukan juara grup kontra runner-up dan satu laga yang memainkan sesama jawara grup.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More