Forgot Password Register

Tampil Luar Biasa di 2018, Griezmann Kecewa Tak Raih Ballon d'Or

Tampil Luar Biasa di 2018, Griezmann Kecewa Tak Raih Ballon d'Or Antoine Griezmann. (Foto: Reuters/Maxim Shemetov)

Pantau.com - Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, merasa kecewa usai gagal meraih Ballon d'Or 2018. Mengingat ia mendapatkan pencapaian yang luar biasa bersama Timnas Prancis sebagai juara Piala Dunia 2018.

Ya, Griezmann membantu Prancis menjadi kampiun Piala Dunia di Rusia. Usai menikmati kampanye sukses, ia juga menciptakan tinta emas bersama Atletico Madrid yang memenangkan trofi Liga Europa musim 2017/18 dan juga Piala Super Eropa.

Pencapaian penting itu membuat penyerang berusia 27 tahun itu menjadi favorit peraih Ballon d'Or. Namun pada akhirnya dirinya kalah dari penggawa Real Madrid, Luka Modric.

Baca Juga: Hentikan Dominasi Ronaldo-Messi, Luka Modric Raih Ballon d'Or 2018

Dalam acara yang digelar di Paris, Senin 3 Desember 2018 waktu setempat, Modric memutus duopoli Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemenang penghargaan tersebut dalam 10 tahun terakhir.

"Saya sangat senang dengan tahun 2018. Saya memenangkan Liga Europa, Piala Super Eropa dan Piala Dunia, jadi itu merupakan tahun yang hebat," tutur Griezmann mengutip dari Goal, Selasa (4/12/2018).

"Cukup mengecewakan (untuk melewatkan Ballon d'Or) tapi tetap menjadi malam yang besar untuk merayakan para pemenang, jadi saya harus tetap berada di sana," tambahnya.

Namun, saat ditanya soal peluang meraih Ballon d'Or untuk tahun ke depan, Griezmann tak ragu. "Saya kira jika saya tetap bekerja seperti biasanya, mengapa tidak. Tapi saya berada di jalur yang benar, saya mengklaim dua podium jadi kami harus terus bekerja seperti sekarang ini," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More