Forgot Password Register

Tampil Luar Biasa di Moto3, Rossi Puji Bezzecchi

Tampil Luar Biasa di Moto3, Rossi Puji Bezzecchi Marco Bezzecchi. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pembalap Moto3 tim Redox PruestelGP, Marco Bezzecchi, disebut-sebut sebagai rider berbakat. Saat ini murid Valentino Rossi itu menduduki peringkat kedua klasemen sementara ajang balap kelas 250cc tersebut.

Bezzecchi sendiri saat ini bisa naik kelas ke Moto3 dari CEV Moto3 berkat pilihan Rossi dan kru di VR46 Academy. The Doctor -julukan Rossi- mengatakan bahwa terlalu berisiko menjadikan Bezzecchi muridnya, karena bisa saja jauh lebih berkembang dibandingkan saat ini.

"Dia (Bezzecchi) adalah seorang yang pendiam, kadang terlalu pendiam, tetapi dia orang yang sangat baik," ujar Rossi seperti yang dikutip dari Speedweek, Selasa, (10/7/2018).

Valentino Rossi saat mengucapkan selamat kepada Bezzecchi (Foto: Istimewa)

"Merupakan sebuah risiko membawa dia ke akademi dua atau tiga tahun yang lalu. Saya melihat dan menemui dia di Qatar beberapa tahun lalu karena dia adalah seorang fan besar saya," tuntasnya.

Bezzecchi sudah empat musim tampil di Moto3, tapi baru kali ini dirinya tampil begitu luar biasa bersama KTM. Tercatat, dari delapan race yang diikuti, pria berusia 19 tahun itu lima kali naik ke podium.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More