Forgot Password Register

Tanggapan Indra Bekti Soal 'Asian Games' dan 'Asean Games'

Indra Bekti. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Indra Bekti. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pembawa acara kondang Indra Bekti menyayangkan masih banyak masyarakat yang tidak bisa membedakan Asian Games dengan Asean Games.  Hal itu diungkapkannya usai mengikuti gelaran kirab obor Asian Games di Bandar Lampung, Rabu 8 Agustus 2018 kemarin.

"Sangat disayangkan sekali. Makannya kemarin saya diundang Pak (Presiden) Jokowi di Istana (Negara) bersama dengan influencer lain, artis-artis lain, untuk bisa mempromosikan Asian Games," ucapnya.

Baca Juga: Bahagianya Indra Bekti Ikut Kirab Obor Asian Games 2018

Oleh karena itu, Indra bertekad untuk terus mempromosikan bahwa Indonesia akan menjadi ruan rumah Asian Games 2018. Pria 40 tahun itu mengungkapkan akan menggunakan media sosialnya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai perbedaan Asean dengan Asian.

"Saya merasa seperti diberi tanggung jawab. Indonesia memanggil saya untuk memberikan kontribusi saya lewat media sosial memperkenalkan Asian Games. Bukan Asean Games," sambungnya.

Baca juga: Catat! Ini Jadwal Pertandingan Cabor Asian Games 2018 di GBK

"Jadi ini (level) Asia, lebih besar lagi ruang lingkupnya. Jadi mudah-mudahan saja kita bisa mempromosikan dengan baik. Sehingga orang tahu bahwa sebenarnya itu adalah Asian games, Asia loh ini," lanjut suami dari Aldilla Jelita tersebut.

Dalam beberapa hari belakangan, masih banyak masyarakat Indonesia yang masih menggunakan kata 'Asean Games' saat mempromosikan gelaran Asian Games 2018 di Indonesia. Bahkan, ada beberapa warga yang membuat spanduk bertuliskan "Aisan Games" yang dibentangkan di pinggir jalan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More