Forgot Password Register

Headlines

Tanpa Dua Legiun Asing, Persebaya Yakin Kalahkan Sriwijaya FC

Persebaya Surabaya (Foto: Antara/M Risyal Hidayat) Persebaya Surabaya (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)

Pantau.com - Persebaya Surabaya akan tampil tanpa dua legiun asingnya saat menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan pekan ke-5 Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Minggu, 22 April 2018. Tim Bajul Ijo tidak akan diperkuat Robertino Pugliara yang menjalani hukuman kartu dan Otavio Dutra yang masih menjalani terapi pemulihan cedera bantalan lutut kanan yang dialami saat Persebaya menjamu Barito Putera.

"Meski tanpa keduanya, kami siap tampil dan memberikan penampilan terbaik untuk mengamankan tiga poin di kandang," ujar Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera di sela konferensi pers jelang pertandingan di Surabaya, Sabtu (21/4/2018).

Baca juga: Persib Vs Borneo, Kembalinya Dejan Antonic ke Kandang Maung

Dengan demikian, Persebaya hanya diperkuat satu legiun asingnya asal Brazil, sekaligus menjadi salah satu pesepakbola pencetak gol terbanyak sementara di Liga 1, David Da Silva.

Alfredo Vera menambahkan, tanpa kehadiran dua pemain inti diharapkan seluruh pemain tetap dalam permainan maksimalnya, termasuk dijadikan ajang bahwa para pemain lainnya tidak kalah kualitas.

"Memang nama yang masuk di lapangan berbeda, tetapi sistem dan taktik tetap sama. Pemain lain juga sangat berkualitas dan tunggu siapa yang nantinya lebih siap diturunkan sejak menit awal," ucapnya.

Baca juga: 3 Dosa Antonio Conte yang Bikin Chelsea Terpuruk Musim Ini

Selain Pugliara dan Dutra, tim juara Liga 2 tersebut juga dipastikan tanpa diperkuat bek Timnas Indonesia Rachmat Irianto akibat cedera dan M. Hidayat yang sedang dalam proses pemulihan pascacedera lutut yang dialaminya.

Hingga pekan ke-5 Liga 1, Persebaya kini berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan mengoleksi tujuh poin dari hasil empat pertandingan, dengan raihan dua kali kemenangan, sekali imbang dan sekali kalah.

Sedangkan, Sriwijaya FC Palembang, hingga kini masih di posisi 13 mengantongi lima poin hasil empat kali bertanding capaian sekali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More