Forgot Password Register

Tanpa Pengacara Kriss Hatta Jalani Pemeriksaan Kasus Pemalsuan Dokumen di Polda Metro Jaya

Kriss Hatta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Kriss Hatta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Aktor Kriss Hatta akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (2/7/2018), pukul 13.23 WIB. Dengan mengenakan celana jeans, kaus putih dan jaket hitam Kriss Hatta datang seorang diri tanpa didampingi oleh kuasa hukumnya saat menuju Reskrimum Polda Metro Jaya.

Setelah selesai menjalani pemeriksaan, Kriss Hatta hanya memberikan pernyataan singkat mengapa pada hari ini tidak didampingi oleh kuasa hukumnya. 

"Iya aku datang sendiri, lawyer aku fokuskan ke sidang pembatalan perkawinan karena menurut aku ini hanya interview saja jadi enggak perlu lah sama lawyer aku," kata Kriss Hatta ditemui di Polda Metro Jaya, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (2/6/2018).

Baca juga: 'Ngebet' Ketemu Kriss Hatta, Billy Syahputra: Gue Mau Nanya Banyak Hal

Untuk saat ini aktor 29 tahun itu memang tengah menjalani persidangan pembatalan pernikahan dirinya dengan Hilda Vitria Khan, di Pengadilan Agama Bekasi.

Sedangkan agenda untuk hari ini adalah pemanggilan pertamanya untuk pemeriksaan atas tuduhan pemalsuan dukumen.

"Agenda hari ini pemanggilan untuk interview atas tuduhan pemalsuan dokumen," ujarnya. 

Sebelumnya, Kriss Hatta juga sempat dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik oleh istri sirinya, Hilda Vitria Khan. Rupanya, sang istri siri kembali melaporkan dirinya dengan laporan baru, pemalsuan dokumen.

"Iya laporan baru nih, yang pertama kan pencemaran nama baik dan aku tidak terbukti bersalah sudah keluar SP3 nya juga terus dia enggak puas makanya dia laporin aku lagi yang kedua," ungkapnya.

Baca juga: Saat Menikah Dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria Mengaku di Bawah Tekanan

Kriss Hatta menuturkan ada 26 pertanyaan yang diajukan oleh tim penyidik. Pertanyaan seputar perkenalannya dengan Hilda Vitria dan buku nikah. Penyelidikan berlangsung selama kurang lebih dua setengah jam, dari pukul 13.30 WIB sampai 14.16 WIB.

"Pertanyaannya ada 26 rata-rata yang ditanya tuh kenal dengan wanita itu kapan. Banyak statement dan pertanyaan yang berkaitan dengan buku nikah sih sebenernya," pungkas Kriss.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More